RAZER GAMING PHONE | Telunjuk Updates #13

Oleh Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Oct 19, 2017

 

1. OnePlus 5T

Nggak butuh waktu lama bagi OnePlus untuk membuat generasi penerus dari OnePlus 5. Belakangan ini telah beredar beberapa bocoran mengenai ponsel yang diduga kuat sebagai OnePlus 5T. Bagian yang paling menarik dari bocoran tersebut terletak pada bagian desain yang mirip banget dengan Samsung Galaxy S8, di mana bagian layarnya terlihat mendominasi. Sayangnya, belum keluar nih bocoran terkait spesifikasi dari OnePlus 5T. Tapi ada beberapa rumor yang muncul menyebut kalau OnePlus 5T masih akan bertahan dengan Snapdragon 835 dipadu RAM sebesar 8 GB, serta memori internal 128 GB. Sementara pembaharuan yang lainnya bisa dilihat dari layarnya yang tampaknya akan menyodorkan rasio layar 18:9 yang tengah kekinian di kalangan ponsel kelas atas.

 

2. Oono, 100% Full Screen 

Trend bezel-less nampaknya masih akan terus naik hingga 2018 nanti. Buktinya sampai akhir 2017 ini masih banyak banget produsen smartphone yang berlomba-lomba mengeluarkan produk-produk bezel-less. Namun, berbeda dengan yang sau ini nih. Karena, yang satu ini memsusung fitur layar penuh. Salah satu perusahaan asal China bernama Oono tengah membuat ponsel full screen seperti kebanyakan vendor ponsel belakang ini. Oono membuat bagian depan ponsel 100% layar. Tapi menariknya, mereka tetap bisa menyematkan kamera selfie, speaker dan sensor lainnya. Oono membuat bagian depan ponsel 100% layar. Tapi menariknya, mereka tetap bisa menyematkan kamera selfie, speaker dan sensor lainnya. Tapi, pastinya dengan desain yang demikian membuat ponsel tersebut jadi lebih tebal dan berat. Sampai saat ini belum ada informasi kapan ponsel tersebut akan dirilis ke pasaran. Tungguin aja kelanjutannya!

 

3. Razer Gaming Smartphone

Again and again, berita selanjutnya datang dari Razer. Calling all gamers out there! Sebentar lagi kita akan kedatangan ponsel gaming terbaru dari Razer! Wow. Kayak apa ya kira-kira? Beberapa bocoran juga udah mulai terdengar nih. Kabarnya ponsel gaming Razer akan dibekali prosesor Snapdragon 835. Yang menarik adalah besaran RAM-nya, mencapai 8 GB & memori internal 64GB! Tentu saja melihar RAM yang sebesar itu, makin jelas terlihat kalau ponsel ini memang ditujukan buat gaming. Ponsel ini memiliki layar seluas 5.7 inch dengan resolusi QHD (2.560 x 1.440 pixel). Untuk kameranya, memiliki kemampuan 12 MP untuk yang utama, dan kamera depan 8 MP. Kabarnya ponsel gaming Razer ini akan beredar di publik pada November nanti. Gimana menurut kalian soal ponsel gaming Razer ini?

 

4. Crash Bandicoot N. Sane Trilogy

Amerika Serikat ini pernah punya satu judul game yang ikonik, yakni Crash Bandicoot. Kalian generasi 90-an pasti inget dong sama game ini? Game petualangan makhluk menyerupai hewan bandikut (sejenis hewan menyerupai tikus yang berkantung) ini pertama kali diciptakan oleh Andy Gavin dan Jason Rubin tahun 1994 dan dirilis untuk publik pada tahum 1996. Game ini pun langsung sukses dan menjadi game ikonik PlayStation dimasa itu. Kurang lebih sudah 20 tahun sejak dilahirkannya game ini. Beberapa permintaan juga kerap muncul kepada pihak developer Crash Bandicoot untuk membuat kembali game tersebut, Activision dan developer Vicarious Visions mencoba untuk menghidupkan kembali Crash Bandicoot ke konsol next-gen dengan judul Crash Bandicoot N. Sane Trilogy. Wah kayak apa ya nanti kira-kira? Let's see then!

 

5. GoPro Karma

Kerja sama antara Erajaya Group dan GoPro memang baru dimulai di Hero6. Namun mereka berkomitmen untuk tidak setengah-setengah dalam merilis produk. Pihak Erajaya mengumumkan bahwa sebentar lagi Karma, atau drone buatan GoPro akan segera beredar di Indonesia. Karma adalah drone buatan GoPro yang dirilis pada September 2016 lalu. Drone ini sempat ditarik dari pasaran karena adanya masalah kehilangan tenaga saat sedang terbang, namun masalah itu udah diatasi dan sekarang sudah siap edar. Karma siap dipasangkan dengan GoPro Hero 5 Black, Hero 5 Session, Hero 5, dan tentu saja Hero 6 yang baru dirilis. Meski harga untuk di Indonesia belum bisa diungkap, harga Karma di pasar internasional adalah USD 799 atau sekitar Rp 10,7 juta. Pastiny akan lebih mahal ketika masuk di Indonesia.

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru