Promo Minggu Ini: Voucher & Harga Terbaru Isi Pulsa di Toko Online,Tokopedia

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 16, 2016

Ngapain nunggu lama-lama buat nyari harga dan promo murah di toko online,  kalo kamu bisa nikmatin promo gratis ongkir buat belanja, isi pulsa, bayar tagihan, dan beli tiket kereta di Tokopedia?

Gratis Ongkir Hingga 30.000

Saatnya belanja tanpa transfer dan lebih aman pakai Saldo Tokopedia. Kenapa? Karena kamu bisa menikmati promo gratis ongkir (ongkos kirim) hingga 30.000. Top up dan bayar pakai Saldo Tokopedia kamu sampe 31 Desember biar bisa dapet ongkir gratis! Oh iya, jangan lupa gunakan kode voucher: PAKAISALDO saat checkout ya!

Beli Pulsa dan Bisa Menangin Handphone Smartfren

Kapan lagi bisa isi pulsa, data, dan listrik dan dapet handphone Smartfren kalo bukan di Parade Akhir Tahun, Tokopedia? Cuma sampe 18 Desember ini aja, kamu hanya perlu isi pulsa di pulsa.tokopedia.com dengan minimum pembelian 50 ribu dengan memasukkan kode voucher SMARTFREN12. Yuk Isi Pulsa! 

Tambahan Diskon 10% Dengan Mandiri Kartu Kredit

Kamu pengguna Mandiri Kartu Kredit? Pas banget! Waktunya belanja lebih hemat di Tokopedia, nih. Adapun detail promo ini sebagai berikut:

1. Untuk mendapatkan diskon Rp10.000, masukkan kode voucher PULSAMANDIRI pada halaman pembelian produk Pulsa, Paket Data, BPJS Kesehatan, dan Voucher Game di Tokopedia

2. Untuk mendapatkan diskon Rp30.000, masukkan kode voucher PLNMANDIRI pada halaman pembelian produk Token Listrik dan pembayaran Tagihan Listrik di Tokopedia

3. Minimum transaksi senilai Rp50.000.

Libur Natal dan Tahun Baru, Udah Beli Tiket Kereta?

Kalo belum, Tokopedia punya promo yang cocok banget buat kamu. Promo ini berlaku untuk metode pembayaran dengan Mandiri Kartu Kredit dari 12 Desember hingga 26 Desember 2016. Detail promo Naik Kereta Api bisa kamu lihat di bawah ini:

1. Untuk mendapatkan diskon sebesar Rp 20.000, pembeli harus membeli tiket dengan minimal pembayaran Rp 200.000.

2. Satu akun atau satu nomor handphone hanya bisa menggunakan kode voucher KERETAMANDIRI sebanyak satu kali sehari, dengan maksimal transaksi tiga kali sepanjang periode promo.

3. Promo ini memberikan 100 kuota diskon per hari sepanjang periode promo.

4. Promo ini berlaku untuk pembelian tiket melalui semua platform, yaitu desktop, mobile, Android, dan iOS.

Cari harga barang terbaru dan promo isi pulsa, data, listrik, dan beli tiket kereta lebih hemat dan mudah di toko online, ya di Tokopedia!

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru