Ngobrol Santai dan Makan Enak di Kecik Kitchen

Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Feb 22, 2018

article_image
article_image

1. Hot White Chocolate

Minum Hot Chocolate warna coklat emang udah biasa, tapi di Kecik kamu bisa temuin minuman yang unik banget yaitu Hot White Chocolate. Coba deh bayangin rasanya minum white chocolate yang dilelehin. Nyaaammm!

article_image

2. Green Tea Frappe

Minuman yang satu ini selalu jadi favorit kalo lagi nunggu macet, butuh yang seger-seger dong pasti? Kalo iya, kamu harus coba Green Tea Frappe di Kecik!

article_image

3. Cascara Tea

Cascara Tea adalah signature drink di Kecik Kitchen. Kenapa? Karena uniknya, teh ini terbuat dari biji kopi. Lho, jadi minum teh atau ngopi nih? Cobain aja sendiri deh.

article_image

4. Masala Chai Tea

Masala Chai Tea identik dengan aroma rempah-rempahnya (kayu manis, cengkeh, etc). Selain rasanya enak, kandungan minyak Aether yang terdapat di dalam kayu manis dan cengkeh juga dapat menenangkan stress. Yuk cobain :)

article_image

5. Dori Sambal Dabu-Dabu

Mengadaptasi sambal khas Sulawesi Utara, yang satu ini cocok buat kalian yang suka makanan pedas tapi bikin seger harus coba nih yang satu ini. Sambal dan ikannya juga fresh makin membuat makanan ini jadi ntap souuul!

article_image

6. Ayam Kecik

Masih mengadaptasi masakan khas Sulawesi Utara, yang satu ini juga nggak boleh terlewatkan dan pastinya cuma ada di Kecik Kitchen. Namanya Ayam Kecik. Ayamnya empuk, bumbunya pedas tapi bikin nagih. Gimana ya jelasinnya? Mending cobain sendiri deh hehehe.

article_image

7. Beef Goulash

Setelah dua menu sebelumnya dari Indonesia, kali ini kita mau cobain Beef Goulash. Beef Goulash sendiri asalnya dari Europa. Isinya daging yang dipotong-potong dan dimasak dengan saus yang terbuat dari sayuran. Nah, sebagai pengganti nasi, Kecik menyajikan Mashed Potato sebagai pendamping Beef Goulash. Pokoknya perpaduannya pas banget deh!

Itu dia 7 menu di Kecik Kitchen yang Lulu udah cobain. Buat kalian yang mau mampir ke Kecik Kitchen, langsung aja cek di Google Maps or bisa langsung cek akun instagram mereka di @kecik.kitchen. Kecik Kitchen berlokasi di Jalan Haji Nawi Raya No 5d, Gandaria Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jam bukanya mulai dari jam 10 pagi - 10 malam untuk hari Minggu - Kamis dan jam 12 siang - 12 malam di hari Jumat dan Sabtu. Dapetin juga kesempatan untuk dapetin hadiah dari Telunjuk ya pas kamu mampir ke Kecik.