[MisTis]Walaupun Dijuluki Sadboys, Fans Sunrise Tetap Jingkrak-jingkrak Kalo Nonton Adri Dwitomo Manggung

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 06, 2016

Hello, Sahabat Telunjuk, kenalin Graphic Designer & Videographer "badass" Telunjuk.com, Adrianto Dwitomo. Pagi ke sore hari, Dudut, begitu panggilannya, menjalani harinya ngedit gambar, design, dan buat video. Kelar kerja, Dudut regroup bersama member Sunrise dan manggung sana sini ketemu para buds/Sadboys. Pas manggung, Dudut punya 5 gears yang setia nemenin dimana pun dia main musik. Nah, apa aja sih kelima gears tersebut? Intip daftar selengkapnya di bawah ini.

1. Shure Mic SM58

Dudut dan Sunrise selalu ingin memberikan suguhan terbaik buat fans terbaik mereka, dimana pun dan kapan pun. Salah satu upayanya adalah menyajikan musik mereka sekeren dan se-ngena mungkin. Makanya, Dudut menggunakan Shure Mic SM58 demi menjamin karya mereka disenandungkan & dijiwai dengan sempurna. Buat kamu yang gemar nyanyi, coba intip Shure Mic SM58 & mic tipe lain dari Shure dari berbagai e-commerce terpercaya di Indonesia mulai dari 500 ribuan dengan klik gambar di atas.

2. Shure Earphone SE215

Enak nggak sih kalo dengerin musik tapi suara instrumen kemana dan vokal kemana? Nah, demi menjamin, kepuasaan Sadboys yang datang ke pertunjukkan Sunrise. Dudut menggunakan Shure Earphone SE215 untuk kejernihan suara intrumen di telinganya. Kamu juga suka manggung dan sering keganggu sama earphone yang kurang oke? Cek Shure Earphone SE215 di Elevenia deh, harga hematnya dimulai dari 2 jutaan.

3. Headphone ATH M50x

Rekaman, sebuah proses yang nggak kalah penting sama manggung. Proses ini tentunya membutuhkan gears memumpuni untuk mengemas materi musik menjadi lagu yang selama ini Sadboys nikmati. Di studio, Dudut menggunakan Audio Technica Ath M50x nih, Sahabat Telunjuk. Produknya tersedia di Tokopedia dan Lazada mulai dari 1,7 jutaan. Mau rekaman juga? Beli dulu headphone-nya.

4. Acoustic Guitar

Jreng, gitar nggak boleh ketinggalan. Anak emo juga melow, gitar akustik itu jagonya bikin hati pendengar makin sendu dan tenggelam di indahnya melodi. Ada banyak brand, jenis, dan harga gitar akustik yang bisa kamu temukan di Telunjuk.com, lho. Ada di Blibli, Tokopedia, Lazada, dan Elevenia. Harga termurahnya ada di angka 155 ribu aja.

5. Nike Stefan Janoski Max

Dari pagi ke siang sibuk ngantor, malam lanjut nge-band, Dudut emang sibuk banget deh. Buat memastikan hari-hari nyaman, perlu ditemani sama yang nyaman-nyaman juga. Oleh karena itu, Dudut memilih sepatu Nike Stefan Janoski Max. Selain hitam, sepatu ini juga hadir dalam warna lain seperti merah dan biru. Temukan harga dari yang paling murah hingga paling mahal dari berbagai e-commerce seperti Elevenia dan Tokopedia.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru