MayDay Madness: Satu Minggu Belanja dengan Diskon Sampai 95%

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 30, 2015

Hari Buruh atau lebih populer disebut May Day, diperingati sebagai hari para pekerja sedunia. Tetapi dalam konteks bisnis, tidak jarang yang memanfaatkan May Day sebagai ajang belanja. Sama seperti Black Friday atau Cyber Monday di akhir tahun, pada saat May Day para retailer besar di dunia berbagi diskon dan harga spesial bagi konsumen mereka. Tidak terkecuali di Indonesia. 45 toko online Indonesia turut serta dalam ajang belanja online bertajuk “MayDay Madness”. Diskon yang ditawarkan cukup gila-gilaan, sampai 95%, dan banyak penawaran menarik lainnya. Mulai dari produk fashion, olahraga, elektronik, sampai bunga dan buku. Ini adalah hari yang kamu tidak mau kelewatan. Diantara 45 toko tersebut, 18 diantaranya adalah merchant-merchant kami yang terpercaya. Diantaranya Bhinneka, Berrybenka, Blibli, Blackspex, Maskoolin, Odioli, Perkakasku, Sportdeca, Rakuten, Kadokadi, Flower Advisor, Asmaraku, e-Voucher, Hijabenka, Mitre, Seroya mart, dan Toko Buku by Scoop. Jika kamu masih ragu, Lulu akan jabarkan apa saja keuntungannya yang harus kamu pertimbangkan agar tidak ketinggalan ajang belanja terbesar ini!

1. Diskon

Seperti yang disebutkan tadi, diskon-diskon yang ditawarkan akan lumayan bikin ngiler. Hampir semua merchant kami yang ikut MayDay madness menawarkan diskon berkisar 25-95%!

2. Flash Deal

Produk-produk yang memiliki harga khusus hanya pada periode waktu tertentu ikut membangkitkan semangat saat belanja. Blibli.com menawarkan fitur seru ini di MayDay Madness nanti.

3. Voucher

Voucher belanja cukup populer diantara para penggemar belanja online, apalagi yang gratis. Baik untuk potongan harga maupun diskon, voucher selalu bisa kamu manfaatkan. Tunggu fitur ini dari e-Voucher dan Maskoolin di MayDay Madness.

4. Buy 1 Get 1

Penawaran ini pasti akan membuat siapapun tertarik. Siapa yang tidak mau mendapatkan dua barang hanya dengan membayar harga satu barang? Di MayDay Madness besok, Seroya Mart siap memanjakan kamu.

5. Free Gifts

Sudah belanja dengan harga murah, masih dapat hadiah lagi? Siapa yang bisa menolak? Di MayDay Madness nanti pun tidak terkecuali, dimana Mitre dan Odioli akan bagi-bagi hadiah gratis bagi pembeli setianya.

6. Reward Points

Beberapa toko online memberikan poin penghargaan bagi para konsumen yang berbelanja di tokonya. Poin ini untuk dikumpulkan dan digunakan di kemudian hari. Seroya Mart memberikan double reward points di Mayday Madness besok!

Bagaimana? Kamu yakin besok mau melewatkan kesempatan ini? Langsung klik tombol di bawah ini! Sampai ketemu di MayDay Madness, sahabat Telunjuk!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru