May the Fourth be with you: 5 Action Figures Legendary Jedi Wajib Jadi Koleksi Kamu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 04, 2016

Tanggal 4 May, May the Fourth, diperingati sebagai Star Wars Day. Tanggal tersebut didapuk sebagai hari penting untuk merayakan All-About Star Wars mulai dari film, buku, dan budaya yang mengakar. Frankly to say, jika kamu mengucapkan tanggal tersebut ala bule, May the Fourth, familiar dengan catchphrase populer para Jedi, "May the Force be with you". Frase yang kerap diucapkan para jedi ketika memberikan blessing kepada koleganya, menjadi cult culture yang dinikmati baik penikmat Star Wars di seluruh dunia. Untuk menemani kamu bergembira hari ini, Lulu merangkum 5 Actions Legendary Jedi yang wajib kamu koleksi!

1. Luke Skywalker (Star Wars Black Series Basic Figure)

The legend of Jedi Master, yang mengalahkan Galactic Empire dan the Sith pada Galactic Civil War, Luke Skywalker, pantas mendapatkan tempat utama pada daftar Legendary Jedi. Saudara kembar dari Leia Organa, yang menghilang selama Star Wars: The Force Awakens, adalah toko sentral pada franchise ini. Khusus buat kamu penggemar Luke, dan kolektor action figure, Lulu merekomendasikan Luke Skywalker Basic Figure seharga 245K (5% OFF) dari Star Wars: The Black Series dimana Luke sedang menggunakan seragam The Rebels pada Episode III: Empire Strikes Back.

2. Anakin Skywalker (30th Anniversary Saga Legends)

Jedi Knight dari Galactic Republic yang akhirnya menjadi Sith Lord dan menghancurkan Jedi Temple, Anakin Skywalker mempunyai peran tak kalah penting dari sang anak, Luke Skywalker. Penggemar Star Wars trilogi orisinil, yaitu Episode IV, Episode V: Empire Strikes Back, Episode VI: Return of the Jedi, lebih mengenalnya sebagai Darth Vader, di bawah komando Darth Sidious. Once a Jedi, always a Jedi, maka Lulu merekomendasikan Anakin Skywalker Action Figure (with coin) dari Star Wars 30th Anniversary Saga Legends. Jedi Knight menggunakan tunic Jedi-nya yang khas selama Revenge of the Sith dan dihargai mulai dari 376K.

3. Yoda (Hasbro Star Wars 22. Action Figure)

The most Legendary Jedi of all time, Yoda, bukan sekedar Jedi Master, apalagi Jedi Knight. Mendekati akhir masanya sebagai pemimpin Jedi Order, Yoda merupakan seorang Grand Master terkenal dengan kebijaksanaan, the powerful force, dan jedi tertua yang pernah hidup (900 tahun). Buat kamu yang mengagumi kehebatan sang Master, Lulu merekomendasikan Yoda Action Figure 22. dari Hasbro yang dibuat secara detail dan rinci dan berpose sesuai dengan karakter aslinya dalam film. Harganya mulai 289K saja kok, kamu bisa melengkapi koleksi Jedi kamu dengan klik gambar di atas.

4. Obi Wan Kenobi (Star Wars Unleashed)

Salah satu apprentice dari Jedi Grand Master, Yoda, Obi-Wan Kenobi mewariskan ilmunya dan menjadi mentor dari Anakin dan Luke Skywalker. Ia adalah jedi pertama yang berhasil mengalahkan seorang Sith Lord, Darth Maul pada Perang Naboo dan juga seorang sahabat karib dari Anakin. Sekarang adalah saatnya kamu menambah Action Figure Para Legendary Jedis, dan cek dulu rekomendasi dari Lulu berupa Obi-Wan Kenobi Figure dari Star Wars: Unleashed seharga 1,186K.

5. Rey (Funko Pop Wacky Wobbler)

A New Hope! Oh wait, itu judul dari Episode IV, kemunculan Rey, seorang scavenger yang ternyata memiliki the Force dan justru nyemplung ke perjalanan bersejarah untuk menemukan Luke Skywalker, disambut hangat oleh penikmat Star Wars. Bagi kamu yang sudah menonton Star Wars Episode VII: The Force Awakens, pasti ngerti dong seberapa kuat karakter dan peran Rey di franchise film ini. So, let's not wait anymore second, Lulu merekomendasikan Rey Wacky Wobbler Action Figure dari Funko Pop. Item diproduksi secara rinci dan mendetail dengan pose sesuai karakternya dalam film dan merupakan item fun & collectivle untuk menambah guilty pleasure kamu. Dijual mulai 317 (25% OFF), dapatkan itemnya dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru