Manfaat Gabung di Telunjuk Community Buat Blogger Pemula, Yuk Gabung!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 17, 2016

Hai, Sahabat Telunjuk. Kita di Telunjuk senantiasa meningkatkan kredibilitas layanan yang ada dengan inovasi tak terhingga. Salah satunya adalah dengan memfasilitasi para users dengan platform berbagi, Telunjuk Community. Komunitas ini kita bentuk berisikan shoppers, writers, bloggers, serta professionals, lho. Menjadi platform untuk kamu berbagi informasi, pengalaman, ulasan, dan curhatan untuk saling mengedukasi, berbagi, serta bertukar pandangan perihal belanja, produk, dan aktivitas lainnya. Saat ini, sudah ada ratusan users yang bergabung di Telunjuk Community dan buat kamu yang sedang merintis karir sebagai bloggers, platform kita adalah medium tepat sebagai milestone kamu. Adapun manfaat yang bisa kamu dapatkan dengan gabung di Telunjuk Community adalah:

1. Memperkaya sudut pandang & belajar blogging gratis.

Menulis bukan sekedar mempublikasikan apa yang di pikiran kamu saja ke para pembaca. Menulis yang nantinya menjadi tulisan, merupakan karya yang berbicara tentang dirimu. That's why, menjadi blogger membutuhkan dua keahlian penting yaitu sudut pandang dan teknik atau gaya menulis. Di Telunjuk Community, membaca tulisan writers lain membantu kamu untuk memperkaya, menguatkan, atau justru melemahkan sudut pandang & horison. Selain itu, kamu bisa mengadaptasi gaya penulisan writers terkenal dan menerapkannya dalam gaya sendiri. Maka, setiap hari kamu akan memiliki segudang tulisan untuk dipelajari dan memperkuat skills sendiri.

2. "The agent of information" dalam mengedukasi ekosistem online shoppers di Indonesia.

Oh iya, tahukah kamu jika Telunjuk.com dikunjungi oleh setidaknya 12 juta pengunjung setiap bulannya? Bisa membayangkan kesempatan yang kamu miliki bersama Telunjuk Community? Community yang kita bentuk tidak bertujuan sebagai wadah belaka, namun kita ingin mengedukasi belasan, bahkan puluhan pengunjung yang datang dengan Review & Journal (2 fitur di Telunjuk Community) yang kamu tulis. Kita menawarkan kamu untuk menjadi "the agent of information" dalam mengedukasi ekosistem online shoppers negeri ini. Hal yang kita harapkan dari "the agent of information", kamu bisa membangun percaya diri lebih kokoh, memperkuat gaung nama mu sebagai bloggers, dan belajar untuk lebih bisa diandalkan.

3. Networking berperan penting untuk sukses, kamu mempunyai kesempatan terbesar di Telunjuk Community.

Seperti yang sudah kita jelaskan tadi, Telunjuk Community menyasar penulis handal, profesional ulung, dan dalangnya belanja untuk gabung bersama. Dalam kata lain, platform ini adalah kolam susumu untuk networking seluas-luasnya. Dengan writers yang beragam, kamu dapat memilah dan memilih whether ingin membangun jaringan dengan siapa, kapanpun, dan dimanapun via Telunjuk Community. Harapannya, kita ikut membantu kamu mewujudkan cita-cita sebagai bloggers sukses dimana kamu bisa memulai proses networking di Telunjuk Community.

4. Sekali merengkuh dayung, dua, tiga pulau terlampaui.

Kita bersyukur dengan kolaborasi yang sudah terjalin bersama puluhan marketplace, toko online, dan e-commerce terpercaya di Indonesia. Hal tersebut membantu kita dalam menjadikan kamu sebagai orang pertama yang mengetahui serangkaian promo e-commerce secara lengkap. Mengetahui promo secara lengkap membantu kamu untuk menghemat waktu dalam mencari diskon dan memfokuskan waktu ke hal yang lebih bermanfaat seperti bekerja dan mengurus rumah.

5. Jangan lewatkan kesempatan untuk kita fitur sebagai Salut!

Salut! - Sahabat Lulu Telunjuk is the real deal. Kita memilih satu penulis aktif dan informatif setiap minggu sebagai Salut! Menjadi Salut! kamu akan mendapatkan kesempatan untuk kita ulas dan kita sebarkan via sosial media yang kita punya. Menyenangkan bukan? Bisa mendapatkan PR publikasi gratis bermodalkan sharing goods? Oh iya, kita sungguh menghargai usaha dan keteguhan kamu menulis di Telunjuk Community dan Salut!, hanyalah gerbang menuju kejutan istimewa yang kita miliki selanjutnya.

6. And the rewards continue....

Setiap aktivitas yang kamu lakukan di Telunjuk Community memiliki nilai tersendiri, kok. Nilai tersebut kita ubah menjadi poin yang bisa kamu tukarkan dengan reward yang ada. Menulis ulasan prouduk dan mentransformasi apa yang ada di otak menjadi Journal panjang membutuhkan usaha dan memakan waktu. Maka dari itu, ketahuilah jika kita di Telunjuk Community memerhatikan tiap gerak-gerik kamu dan terima kasih.

Saatnya kamu memberikan kontribusi nyata dengan bergabung bersama Telunjuk Community untuk mengedukasi ekosistem online shoppers di Indonesia.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru