Makin Girly Dengan Koleksi Parfum Terbaru Serba Warna Pink

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 22, 2016

MyLittleBrownBox.com kembali lagi! Situs butik online yang terspesialisasi dalam menyediakan parfum, kosmetik, produk perawatan kulit serta body care branded dan original. Bekerjasama dengan Telunjuk, kita ingin memberikan rekomendasi parfum New Arrivals khusus buat para cewe-cewe cantik yang berwarna serba pink. Soal wangi, nggak perlu diragukan lagi deh, kelima parfum rekomendasi dari kita ini bener-bener menonjolkan sisi feminin kamu dan best selling di luar negeri sana. Yuk intip daftarnya di bawah ini:

1. Valentino - Donna

Setelah sukses meluncurkan Valentino Uomo, tahun 2014 lalu, Valentino kini menggoda kamu dengan kembarannya yang lebih feminin, Valentino Donna, pada musim gugur 2015. Aroma yang dimiliki berupa chypre - floral yang lembut terdiri dari perpaduan dari bergamot Italia, mawar Bulgaria, iris absolut, nilam, leather & juga vanilla yang memberikan kesan eksklusif bagi pemakainya. Packaging-nya juga sangat cantik yaitu bertabur kaca berat (mirip packaging versi pria) namun dalam warna pink. Valentino Donna sedang diskon 34% di MyLittleBrownBox dan kini dihargai Rp 1.120.000.

2. Carolina Herrera - 212 VIP Club Edition

Tahun lalu, brand parfum yang dibintangi oleh supermodel, Gisele Bundchen ini, mengeluarkan dua parfum limited edition yaitu 212 VIP Club Edition & 212 VIP Men Club Edition bersama Marlon Teixeira. Khusus untuk 212 VIP Club Edition, ditampilankan sebagai parfum clubbing penuh pesona dan sensual. Sekali semprot, kamu bisa langsung menikmati aroma citrus & black currant sorbet, diikuti dengan aroma sambac jasmine & kelopak melati, lalu diakhiri dengan lembutnya aroma nilam dan musk putih. Udah kebayang kan bagaimana seluruh pria akan tertuju pada wangi mu? Miliki Carolina Herrera 212 VIP Club Edition seharga Rp 775.000 (diskon 36%).

3. Paco Rabanne - Olympea

Rekomendasi ketiga datang dari Paco Rabanne. Sulit rasanya melepaskan brand satu ini dengan dunia wewangian. Tepat Agustus tahun lalu, sebuah mitos Olympea menginspirasi Paco Rabanne untuk meluncurkan parfum dengan semangat atletik, kompetisi serta kemenangan dengan konsep atau gagasan dewi Yunani moden yang membangkitkan kekuatan, dinamisme, dan penaklukan. Aroma segarnya berasal dari kombinasi salty dan bunga oriental dengan aroma awal mandarin hijau berkilau, wewangian aquatic melati air, fiery ginger liliy, dengan aroma tengah salted vanila, dan aroma akhir kayu cendana, kasmir & ambergis. Botolnya yang unik, menyerupai mahkota laurel menandakan power yang ada pada setiap pemakainya. Khusus buat kamu, harga MyLittleBrownBox ada di Rp 890.000.

4. Jimmy Choo - Blossom

Jimmy Choo Blossom terdiri dari aroma jeruk dan buah-buahan berwarna merah & pink, yang didominasi raspberry. Aroma tengahnya adalah bunga lembut termasuk kacang manis & mawar, diikuti oleh aroma akhir kayu cendana & musk putih. Buat kamu yang mau tercium selalu wangi & memikat, saatnya memiliki Jimmy Choo Blossom yang lagi diskon 36% jadi harga Rp 835.000.

5. Nina Ricci - L'Extase

Dan rekomendasi kita yang terakhir adalah L'Extase dari Nina Ricci. Terinspirasi oleh fantasi erotis wanita dan merupakan pilar parfum ketiga terbaru dari Nina Ricci setelah L'Air du Temps & Nina. Dengan parfum ini, kita mengajak kamu untuk membebaskan fantasi mu lewat keharuman bunga, musky, dan komposisi oriental yang terdiri dari kelopak putih, rose, dan merica merah muda yang lebih sensual dan hangan dengan benzoin siam, cedar Virginian, dan amber. So, tunggu apa lagi? Belanja produknya sekarang juga, mumpung lagi diskon 33%.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru