5 Mobil Mewah Paling Legendaris Pada Film James Bond

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Nov 12, 2015

#SahabatTelunjuk, 'Spectre', karya ke-24 dan film keempat dari seri James Bond yang berbintangkan Daniel Craig sudah dapat kamu saksikan di bioskop sejak Rabu minggu lalu. Spectre, diiming-iming sebagai salah satu film dengan budget terbesar yang pernah ada ini, kembali dengan sederetan mobil super mewah dan keren yang menghiasi adegan balapan dan investigasi sang agen rahasia tersohor, 007. Dilansir cnn.com, tidak tanggung-tanggung, 7 Aston Martin DB10 disiapkan dan "dihancurkan" untuk kebutuhan syuting film. Bagi kamu yang berdecak kagum dengan kemewahan mobil di Spectre, simak 5 mobil keren yang pernah menjadi tunggangan beragam agen 007 lainnya.

1. Bentley Mark IV - "From Russia With Love," 1963

Ian Fleming merupakan pemilik si Bentley super vintage dan menjadikan pilihan utama pada buku-buku Bond awal. Bentley 1963 yang menghiasi From Russia With Love saat itu dilengkapi dengan sebuah telefon radio.

2. Aston Martin DB5 - "Goldfinger," 1964

Mobil milik 007 yang satu ini dilengkapi oleh beberapa mesin senjata, kursi yang dapat di-eject dan beberapa gadget lainnya. Mobil ini sangat populer dan comebacknya disambut sangat antusias di "Skyfall" dan terjual seharga $ 4,6 juta pada 2010 lalu.

3. Toyota 2000GT - "You Only Live Twice," 1967

Merupakan salah satu mobil paling keren yang pernah ada di sejarah franchise James Bond. Mobil langkah buatan Jepang ini dimodifikasi dengan atap yang dilepas untuk mengakomodasi si keren Sean Connery.

4. Aston Martin DBS - "On Her Majesty's Secret Service," 1969

Sulit rasanya tidak melibatkan Aston Martin satu ini dalam daftar mobil Bond terkeren. "Simply stunning" adalah penggambaran paling pas bagi si mobil legendaris. Aston Martin DBS ditunggangi oleh sang aktor ganteng, George Lazenby selaku 007.

5. Citroen 2CV - "For Your Eyes Only," 1981

Memang bukan mobil paling seksi yang pernah dikendarai oleh James Bond. "Tin Snail", berikut sapaannya, merupakan mobil terlambat di film. Namun pastinya, Citroen 2CV menjadi salah satu mobil paling unik yang diingat oleh para penggemar 007.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru