5 Laptop Termahal 2015, yang Mana Pilihanmu?

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Nov 12, 2015

Pada dunia high-tech seperti sekarang, kita selalu dihadapkan pada gadget dengan ukuran, spesifikasi, dan keluaran terbaru. Namun, gadget yang berukuran lebih besar tidak lantas berarti lebih baik dari yang berukuran lebih kecil. Jika dulu kita asyik menggunakan Personal Computer yang lebih dikenal dengan sebutan PC di rumah, kini komputer bermodel laptop menjadi pilihan utama sebagian besar masyarakat. Walaupun kehadiran tablet seperti Tablet dan Galaxy cukup menarik perhatian pasar, laptop tetap menjadi andalan utama dalam mengerjakan beragam jenis dokumen, menyiapkan presentasi dan hal lainnya. Laptop pun dibanderol dengan harga beragam mulai dari jutaan hingga ratusan juta. Penasaran dengan penampakan laptop-laptop termahal 2015? Yuk cek daftar di bawah ini:

1. VoodooEnvy 171 - $6,500

Dilansir dari TheRichest, Voodoo merupakan satu merek komputer mahal keluaran Hewlett Packard atau lebih dikenal sebagai HP. VoodooEnvy 171 dipertimbangkan sebagai lahan kerja sempurna daripada sekedar "laptop" biasa bagi para engineer dan desainer. Selain spesifikasi canggih yang ditawarkan, setiap kustomernya bisa request desain dan warna sesuai selera untuk setiap itemnya. Namun sayangnya, per 2012, Voodoo tak lagi memproduksi laptop keren ini. Dari pantauan terakhir, satu VoodooEnvy 171 diharga Rp 88.887.500,-.

2. Ego for Bentley - $20,000

Siapa sih yang tidak kenal manufaktur mobil mewah asal Inggris, Bentley? Bentley bersama Ego memproduksi satu laptop super keren yaitu Ego for Bentley. Laptop dibuat secara handmade dan bermandikan berlian asli Bentley yang dipasang pada case kulitnya. Bahkan, laptop ini dapat didesain menyesuaikan interior dari mobil Bentley idamanmu. Hingga saat ini, terdapat 250 unit yang sudah diproduksi dan dapat dibeli seharga Rp 237.500.000,-.

3. MacBook Pro 24Karat Gold - $30,000

Selain merupakan keluaran dari Apple, laptop satu ini dikostumisasi juga oleh Computer Choppers, sebuah perusahaan yang berfokus untuk menggayai high-tech gadgetmu sesuai keinginan. Kali ini, American Choppers menyediakan sebuah Macbook Pro dilapisi emas 24 karat. Well, tertarik membelinya? Cukup dengan membayar Rp 410.250.000,-.

4. Tulip E-Go Diamond - $350,000

Dari gambar di atas, sudah jelas dong mengapa harganya bisa semahal roket? Well, selain dilapisi dengan lapisan emas putih dan bermandikan potongan brilian dimana-mana, laptop satu ini dibuat dan didesain khusus untuk menemani para sosialita dan fashionista untuk menjadi komplemen fesyen mereka. Bagi para ibu muda yang kepengin memilikinya, kamu hanya perlu menyipakan dana sekitar 4.768.250.000,-

5. Luvaglio One Million Dollar Laptop - $1,000,000

Well, tak perlu diragukan lagi jika yang satu ini adalah laptop termahal di dunia. Perusahaan Luvaglio bekerjasama dengan tim desainer handal untuk mendesain masterpiece di atas. Setiap pembeli laptop ini diberi kebebesan dalam mendandani laptop mereka. Mulai dari brilian dan batu langka, emas putih dan kulit asli. Untuk keamanan, laptop ini dilengkapi dengan security ID sehingga kamu bisa menggunakan laptop dengan aman dan nyaman. Sesuai dengan namanya, laptop ini dibanderol seharga Rp 13.675.000.000,-.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru