Laptop Bisa Terbuka Sendiri?? | Telunjuk Updates #18

Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Jan 15, 2018

article_image

 

1. Corat-coret Foto Teman di Instagram

Channel social media paling populer saat ini yaitu Instagram baru aja merilis fitur termutakhir bertajuk “remixing” pada hari Rabu lalu. Fitur tersebut memungkinkan kolaborasi antar-pengguna, di mana kamu bisa mengedit foto yang dikirim teman via direct message (DM).

Pengeditan yang tersedia antara lain mencorat-coret foto dengan berbagai brush, menyisipkan stiker, atau menuliskan teks sesuka hati. kamu. Terus, gimana cara pakainya? Saat kamu menerima foto via DM, cukup tekan ikon kamera di sisi bawah antarmuka aplikasi Instagram untuk membalas alias reply. Kehadiran Remixing melengkapi beberapa fitur tambahan yang dirilis Instagram baru-baru ini.

 

2. HDMI 2.1

HDMI Forum, organisasi yang menetapkan standar untuk kabel HDMI (High-Definition Multimedia Interface, kabel penghantar sinyal video dan audio ke perangkat output) pekan ini merilis standar HDMI 2.1 terbaru.

Dengan bandwidth mencapai 48 Gbps, HDMI 2.1 menambahkan dukungan video dengan resolusi sangat tinggi, mencapai 10K, berikut dengan support video 4K dengan refresh rate 120 Hz dan video 8K dengan refresh rate 60 Hz. Ada juga dukungan Dynamic HDR, serta sejumlah fitur yang berguna untuk gamer seperti Variable Refresh Rate (VRR), Quick Frame Transport (QFT), dan Quick Media Switching (QMS).

 

3. Samsung A8

Nggak cuma kabar soal Galaxy A5 2018 sudah ramai diperbincangkan, begitupun dengan Galaxy A8 2018. Galaxy A8 2018 disebut-sebut mengusung desain berbingkai tipis alias bezel-less. Samsung sendiri menyebut desain tampilan demikian sebagai “Infinity Display”.

Fitur baru yang bakal jadi andalan adalah kamera ganda untuk selfie. Kalau emang bener, berarti Galaxy A8 2018 bakal jadi smartphone pertama yang mengusung lensa ganda pada kamera depannya. Waahh, bikin makin penasaran aja nih Samsung!

 

4. Laptop Google Bisa Terbuka Sendiri

Selama ini engsel laptop memiliki fungsi yang tak banyak berubah. Atau bahkan banyak jug ayang nggak peduli sih. Karena selama ini pengguna selalu membuka laptopnya secara manual dan menyalakannya. Gak ada yang keberatan,

Google berencana menambahkan motor pada ensel laptop Google agar laptop tersebut bisa terbuka sendiri tanpa perlu dibuka secara manual. Kemampuan membuka layar secara otomatis mungkin dimaksudkan agar kalangan pengguna tertentu, misalnya penyandang disabilitas, bisa lebih mudah menggunakan laptop. Belum bisa dipastikan apakah konsepnya benar-benar akan mewujud dalam bentuk produk laptop Google Chromebook atau tidak. Kita tunggu aja guys!

HP October Deals