Ketahui Langkah dan Tipsnya Agar Terpilih Jadi Peserta #TelunjukINSS

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 07, 2015

Sahabat Telunjuk, pendaftaran Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista udah resmi dibuka nih. Bagi kamu yang belum sempet daftar, lebih baik daftar sekarang ya, karena waktunya sangat terbatas dan bakalan banyak saingannya! Tenang, kita sudah merangkum empat mekanisme pendaftaran beserta tips-tipsnya agar kamu kepilih menjadi salah satu peserta mewakilkan kotamu! Simak langkah-langkahnya di bawah ini ya.

1. Log in ke akun Telunjuk

Yep, langkap pertamanya adalah pastikan kamu sudah mempunyai akun di Telunjuk.com. Jika belum, ayo buat akun sekarang di https://www.telunjuk.com/auth/register, jika kamu sudah mempunyai akunnya, silahkan log in terlebih dahulu ya. Maka, tips pertamanya adalah sudah mempunyai akun Telunjuk terlebih dahulu.

2. Mengisi formulir pendaftaran secara lengkap

Setelah mempunyai akun dan log in ke akun Telunjuk, saatnya mengisi formulir pendaftaran yang sudah kita sediakan. Harus dicatat juga jika kamu mengisi seluruh poin yang ada selengkap dan sejujur mungkin. Kenapa harus lengkap dan benar? Kita akan menghubungi peserta terpilih lewat informasi kontak yang kamu masukkan, so kebayangkan jika kamu ngisinya asal-asalan? Satu tips lagi, ceritakan alasan mengapa kamu layak menjadi peserta Telunjuk Indonesia’s Next Smart Shopasista sebaik dan se-meyakinkan mungkin.

3. Mengambil voucher

Shopasista pertama ini didukung juga oleh beberapa partner seperti Matahari Mall dan Tripvisto. Setelah mengisi formulir pendaftaran, selanjutnya saatnya mengambil voucher yang bisa kamu gunakan saat berbelanja di e-commerce tersebut lewat Telunjuk. Asyik banget kan? Hanya dengan daftar kamu bisa mendapatkan banyak voucher menarik!

4. Kumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya via media sosial

Selain lewat formulir pendaftaran, kamu harus mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya via media sosial. Caranya gampang banget, tinggal share aja post untuk mengumpulkan dukungan di space yang sudah kita sediakan dan ajak orang-orang terdekatmu untuk beri dukungan dengan nge-like, Retweet, dan Repost postmu, as simple as that. So, semakin banyak dukungan yang didapat semakin besar kesempatan kamu menjadi peserta Telunjuk Indonesia’s Next Smart Shopasista.

Kesimpulannya, supaya kesempatan untuk terpilih menjadi peserta lebih besar yang perlu kamu lakukan adalah membuat akun Telunjuk sekarang juga, mengisi formulir pendaftaran selengkap mungkin, dan mengumpulkan dukungan sebanyak-banyaknya lewat media sosial. Good luck!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru