Kulina: Cara Langsing yang Nggak Nyiksa dan Tanpa Diet Ketat Sama Olahraga

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Feb 14, 2017

Sekarang, hidup sehat bukan lagi mimpi dan impian belaka. Buat kebanyakan orang, hidup sehat udah jadi pola sehari-hari dalam menuntun mereka beraktivitas. Seperti olahraga yang rutin, bangun pagi, murah senyum, hingga mengawasi asupan gizi. Nah, pola hidup sehat memang menuntut aturan dan disiplin yang ketat, Sahabat Telunjuk. Ibaratnya, nggak ada lagi cheating day atau curi-curi waktu untuk balik ke pola hidup yang nggak sehat.

Setiap orang memiliki pandangan dan belief masing-masing dalam menjalankan pola hidup sehat. Ada yang memilih untuk rajin nge-gym dan tiada hari tanpa berkeringat. Ada juga yang lebih suka meditasi dan mendalami ilmu spiritual yoga dan tentu ada juga yang memfokuskan pada diet atau pola makan sehat. Eits, sebelum salah paham diet itu nggak berarti kamu makan sedikit untuk mendapatkan berat badan yang diidamkan. Tapi, diet itu adalah pola makan. Jenis makanan, berat makanan, nutrisi dan gizi yang kamu pilih merupakan pola makan/diet kamu. Jadi, kalo pun sekarang kamu suka makan barbar dan cenderung rakus, itulah diet yang kamu pilih. Makan barbar jelas jauh dengan pola makan sehat. Pola makan sehat meliputi seleksi nutrisi, gizi, vitamin, mineral dan jenis makanan yang ketat.

Well, pola makan sehat sering banget dikaitkan dengan kata "mahal", karena kamu harus beli ini dan itu, menimbangnya, memprosesnya secara benar sampe mengontrol waktu makan. Hari ini, semuanya udah jauh lebiiiih praktis dan gampang! Ada Kulina.id! 

 

Udah tahu Kulina.id atau 'Kulina' belum? 

Kulina adalah layanan katering yang pertama mengudara di Indonesia (online). Mereka hadir dalam bentuk website dan mobile app yang memudahkan kamu memulai pola makan sehat atau ingin mengubah diet sekarang juga. Dilansir dari website resmi mereka, www.kulina.id, terdapat empat jenis diet sehat yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera dan kebutuhan. Ada diet mayo, diet sehat, diet artis, dan diet bergizi. Kamu bisa memilih diet mayo yang mengeliminasi garam dalam masakan atau diet bergizi yang memfokuskan pada zat bermanfaat yang ada pada tiap jenis makanan.

Selain paket diet, Kulina juga siap membantu kamu yang lagi sibuk dan bingung nyari jasa katering secara cepat dalam jumlah besar maupun satuan yang bisa kamu pesan secara harian di tengah-tengah rutinitas kerja. Oh iya, pembeda Kulina dengan jasa katering online lain terletak pada harganya yang bikin kantong aman. Misalnya untuk Kulina Box Basic dengan harga mulai 20 ribuan aja. Untuk yang lebih "fancy", ada juga Kulina Box Deluxe, menu susunan in-house oleh Chef andalan Kulina, Chef Melati Yusmarelda yang isinya ada masakan Indonesia, Italian, Chinese, dan Western.

Kalo harga yang murah masih belum cukup buat kamu mulai pola hidup sehat, Kulina dan Telunjuk punya voucher 50.000, loh! Nah, untuk bisa menggunakan voucher 50.000 ini, kamu perlu melakukan beberapa langkah simple yaitu buat akun dulu di kulina.id (hanya berlaku untuk pengguna baru), lalu pilih paket katering yang kamu inginkan (bisa pake diet, paket katering event, dan paket harian), terus pas pembayaran - masukkan kode voucher TELUNJUK dan pembelanjaan kamu akan dipotong 50.000 secara otomatis. Praktis banget, kan? Biar lebis jelas, kamu bisa baca promo KulinaxTelunjuk 50.000 di bawah ini.

Voucher 50.000

Dengan memilih paket diet di Kulina, kamu nggak perlu nyiksa diri lagi dengan makan super dikit dan olahraga ekstrim. Karena setiap makanan yang disediakan udah disiapkan lewat proses seleksi bahan protein, karbohidrat, vitamin, gizi, dan nutrisi yang aman untuk metabolisme tubuh dan membantu penurunan berat badan secara rileks. Nggak percaya? Yuk, cobain katering diet Kulina!

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru