Keseruan #TelunjukProject Bersama Women Bloggers

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 17, 2015

Sahabat Telunjuk, beberapa kesempatan lalu, tepatnya Sabtu, 12 Desember bertempat di Locanda Food Voyager, Jakarta, Telunjuk menyelenggarakan makan siang bersama Women Bloggers yang bertajuk Telunjuk Luncheon with Women Bloggers. Adapun tujuan dari Telunjuk Luncheon adalah mengenalkan Telunjuk lebih dalam ke komunitas emak-emak blogger dan beauty bloggers. Dihadiri oleh puluhan women bloggers, Telunjuk berharap bisa memenuhi seluruh kebutuhan para online shoppers dan women bloggers. Lalu, apa saja sih aktivitas Telunjuk Luncheon sabtu lalu? Simak detailnya di bawah ini ya.

1. Memahami Telunjuk.com lebih dalam

"Tak kenal, maka tak sayang. Tak sayang, maka tak cinta. Tak cinta, maka tak jadi." Telunjuk Luncheon dibuka oleh Hanindia Narendrata selaku founder dan Chief Marketing Officer (CMO) dengan presentasi mendalam mengenai Telunjuk.com. Beberapa hal yang dibahas seputar sejarah singkat, perkembangan terkini, e-commerce yang sudah bekerjasama dengan Telunjuk hingga jasa atau fasilitas yang ditawarkan. Dalam presentasinya, Narendrata menjelaskan bahwa visi utama Telunjuk adalah "to facilitate people in making choices to improve their quality of life."

2. Mengenal TelunjukProject

Sesi presentasi kedua disampaikan oleh Michael Florencio selaku Community Development Manager. Dalam sesi kedua ini, Telunjuk ingin merangkul para women blogger yang hadir untuk mengenal dan menjadi bagian dari komunitas Telunjuk. Presentasi diikuti oleh sesi tanya-jawab yang disambut antusias oleh para audiens.

3. Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista

Selanjutnya adalah presentasi yang nggak kalah menarik dari Marketing COmmunication Manager, Dini Kinanti. Dengan semangat, Dini menyampaikan kompetisi belanja online lebih cerdas dan cermat yang diselenggarakan oleh Telunjuk dan didukung oleh MatahariMall, Tripvisto, dan FacetoFeet. Ajakan untuk mengikuti Indonesia's Next Smart Shopasista pun disambut antusias oleh para audiens dan ditutup oleh kuis seru.

4. Giveaway!

Telunjuk Luncheon belum lengkap tanpa giveaway! Dalam kesempatan baik minggu lalu, tim Community sudah menyiapkan beragam hadiah menarik untuk banyak pemenang di berbagai kategori seperti "Best Dress" dan "Best Tweet" sepanjang acara.

#TelunjukProject yang menjadi hashtag resmi dari Telunjuk Luncheon with Women Bloggers kali itu berhasil menjadi Trending Topic di media sosial, Twitter. Hal ini juga menandakan antusiasme tinggi para women bloggers dalam mengikuti makan siang bersama Telunjuk.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru