Natal 2015: Kado Natal Terbaik yang Bisa Kamu Berikan untuk Keluarga

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 22, 2015

Sahabat Telunjuk, nggak kerasa Hari Raya Natal (Christmas) akan tiba. Natal merupakan momen yang sangat tepat untuk semakin merekatkan kekeluargaan, berbagi momen bahagia, serta beribadah. Nah, apa sih salah satu tradisi natal yang sangat kamu tunggu-tunggu? Tentunya bervariasi bukan, namun Lulu berani tebak kalo momen tukar kado natal adalah momen yang paling ditunggu sepanjang tahun. Selain excited mendapatkan kado spesial, kamu juga excited membelikan kado untuk keluarga bukan? Maka, kali ini Lulu sudah merangkum beberapa kado natal spesial untuk keluarga yang wajib masuk pertimbanganmu.

1. Kado natal untuk ayah atau suami

Kita mulai daftar kado natal spesial untuk ayah terlebih dahulu ya. Kado pertama adala parfum. Para ayah pastinya selalu ingin tampil wangi dan ganteng setiap hari. Maka, parfum adalah opsi terbaik untuk menunjuang penampilan sang ayah. Mencari kado yang ingin selalu digunakan oleh ayah? Hadiahkan beliau parfum. Selain parfum, kamu juga bisa menghadiahkan mesin cukur atau shaver. Lagi-lagi barang ini mendukung penampilan ayah semakin ganteng. Dan yang ketiga adalah tas kulit. Untuk ayah yang senang sekali berpergian untuk urusan kantor ataupun travelling, tas kulit adalah kado yang paling dinantikan oleh para ayah.

2. Kado natal untuk ibu atau istri

Terdapat banyak sekali barang pilihan yang bisa jadi kado natal untuk ibu. Tetapi berikut adalah tiga kado terbaik yang bisa kamu berikut. Dimulai dengan buku "What I Know For Sure" oleh Oprah Winfrey. Selain ditulis oleh salah satu wanita berpengaruh di dunia, buku tersebut adalah bacaan menarik untuk para wanita. Lalu, kado selanjutnya adalah Yoga Mat. Sahabat Telunjuk, jika istrimu adalah penyuka olahraga, menghadiahkannya yoga mat atau karpet yoga adalah pilihan terbaik. Ketiga polaroid instant digital camera. Istrimu pasti langsung tambah sayang ketika kamu menghadiahkannya sebuah kamera. Mengapa? Karena kamera adalah barang essensial para ibu-ibu saat sedang berkumpul bersama!

3. Kado natal untuk anak laki-laki

Moms, masih belum kepikiran ingin membelikan kado apa untuk anak laki-laki? Maka, barang pertama yang bisa dibeli adalah Jedi Master Lightsaber! Selain demam Star Wars yang sedang melanda dunia, dijamin si buah hati akan berlari keriangan ketika membuka kado natal yang satu ini. Siapa sih yang nggak ceria mendapatkan kado sebuah pedang?! Nah, jika lightsaber terlalu biasa, moms juga bisa menghadiahkan Hoverboard Scooter. Menginginkan reaksi histeris dari sang anak? Hadiahkan Hoverboard Scooter!

4. Kado natal untuk anak perempuan

Selesai dengan kado untuk anak laki-laki, sekarang adalah saatnya berburu kado untuk anak perempuan kesayangan. Barang pertama adalah oven mainan untuk si kecil seperti yanga da pada gambar di atas. Selain menjadi kado natal yang bikin si kecil senang, mainan tersebut bisa mengasah soft skill anak-anak dalam membuat bermacam kue dan roti. Untuk kado kedua, moms bisa mengajarkan si kecil untuk merawat hewan peliharaan dengan membelikannya Little Live Pets clever Keet. Satu set mainan dimana cara bermainnya adalah mengajak si kecil untuk merawat hewan tersebut.

Hari Raya Natal adalah momen dimana bisa semakin mempererat kekeluargaan dan pastinya akan lebih berkesan jika diisi dengan canda tawa serta senda gurau. Kehadiran kado natal yang sudah kita rangkum di atas tentunya bisa menghadirkan keceriaan ekstra dalam momen natalmu. Tetapi, jika kamu memilih untuk membeli kado natal lain, langsung klik tombol di bawah ini aja ya. Ada banyak barang diskon yang sangat sayang jika kamu lewatkan!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru