Jual-Beli Handphone Second Tak Pernah Seaman & Segampang di Laku6

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 13, 2016

Kini, belanja gadget, emang lebih enak dilakukan secara online. Selain terbukti cepat dan praktis, toko-toko online besar mempunyai banyak promo menarik sehingga kita bisa membeli handphone lebih murah dari harga di toko offline atau outlet-outlet kebanyakan. Tapi, dibalik kenikmatan tersebut, ada satu (1) kendala atau kekurangan yang belum dimiliki oleh belanja handphone online, yaitu kamu tidak bisa melakukan jual-beli hape atau tukar tambah. Jadi, kamu terpaksa membeli handphone baru dulu, baru menjual hapemu ke teman-teman. Sekarang, ada laku6, dimana jual-beli handphone second menjadi lebih aman, nyaman, dan nggak pake ribet. Penasaran dengan partner terbaru Lulu ini? Intip informasinya di bawah ini.

1. Kenalan sama Laku6 dulu yuk!

Pertama, Lulu ingin menyambut Laku6 dulu sebagai partner terbaru Telunjuk, selamat datang dan bergabung di keluarga Telunjuk, Lulu berharap kerjasama yang terjalin selalu lancar dan kita bisa partner-an sampe kakek-nenek ya! Laku6 tidak seperti toko-toko online yang sudah terdaftar di Telunjuk sebelum, karena Laku6 menawarkan jasa jual-beli hape second yang aman dan sederhana sebagaimana yang selama ini terjadi di outlet/counter offline. Untuk memfasilitasi kamu, Laku6 menyediakan informasi terakurat dan terkini dalam harga hape second. So, kamu akan selalu up-to-date dengan harga yang tepat saat ingin menjual ataupun membeli hape. Lalu, apakah kamu bisa membeli hape baru di Laku6? Hmm tidak, Laku6 mendedikasikan layanan mereka pada jual-beli & tukar-tambah hape second/bekas. Untuk saat ini, ada lebih dari 50 tipe handphone second yang mereka jual dan baru melayani pelanggan di daerah Jabodetabek saja dan dilengkapi dengan garansi 30 hari.

2. Berkolaborasi dengan e-commerce pilihan

Kamu harus bergegas untuk melakukan transaksi di Laku6 lho, Sahabat Telunjuk. Kenapa? Karena Laku6 dan Lazada mempunyai program khusus Program Tukar Tambah, dimana kamu bisa menukarkan hape lama dan membeli hape baru DAN mendapatkan voucher Lazada senilai 4,5 juta! Waw, banyak banget tuh 4,5 juta, mau diapain ya? Menjual dan membeli hape di Laku6 bisa mendatangkan berkah Ramadhan nih. Kamu bisa mendapatkan hape baru plus bonus THR 4,5 juta untuk dibelanjakan gila-gilaan di Lazada.

3. Juga ada diskon gila-gila hingga IDR 1 juta

Seperti yang sudah Lulu jelaskan di awal artikel, jika belanja online sulit lepas dari yang namanya promo eksklusif. Khusus buat kamu yang sudah kebelet ingin mengganti hape, Laku6 menyediakan promo spesial berupa diskon UP TO 1 JUTA, iyaaa 1 JUTA khusus pembelian gadget dari merek LG, Life's Good. Tips simple dari Lulu nih, kamu bisa mengambil Program Tukar Tambah, menjual hapemu sekarang dan menggantinya dengan hape dari LG. Dengan begitu, kamu bisa mendapatkan potongan hingga 1 juta plus bonus THR 4,5 juta. Mendadak kaya?

4. Rutin memberikan saran informatif lewat blog

Mencari informasi terbaru terkait akseseris handphone, berita, pilihan handphone terbaik beserta harganya, ato review handphone serta tips-tips bermanfaat? Semuanya bisa kamu temukan di blog Laku6. Penyedia layanan jual-beli dan tukar-tambah handphone bekas atau second ini menyediakan beragam informasi menarik yang bermanfaat untuk kamu dan handphone mu. So, selain membantu banget dalam jual-beli handphone, Laku6 juga memfasilitasi kamu dengan sejumlah informasi berkualitas dalam blog mereka.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru