#TelunjukINSS: Profil Peserta dan Ayo Beri Dukungan ke Peserta Favoritmu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 21, 2015

Sahabat Telunjuk, nggak kerasa Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista sudah memasuki fase terakhir yaitu fase dimana kamu bisa memberikan dukungan kepada peserta favoritmu. Seperti yang sudah kita ceritakan sebelumnya, ada 6 peserta dari 6 kota besar yaitu Medan, Surabaya, Bali, Makassar, Bandung, serta Jakarta. Untuk memberikan dukungan ke pesera favorit, intip dulu profil singkat masing-masing peserta ya!

1. Annisa Rangkuti, Medan

Moms yang satu ini mulai ngeblog sejak 2009 di social blog, Kompasiana. Sejak 2011, Annisa mulai aktif juga di blog personalnya, annisarangkuti.wordpress.com. Selama menggeluti dunia tulis-menulis, Annisa sudah melahirkan dua buku berjudul "Jokowi (Bukan) untuk Presiden" dan "Aku dan Ayah". Lewat kompetisi INSS ini, Annisa ingin membuktikan kalau berbelanja tak mesti selalu berkunjung langsung ke pusat-pusat perbelanjaan serta konsumen bisa berbelanja dengan lebih smart, cukup mencari penawaran harga terbaik dari merchant-merchant yang ada di Telunjuk.com.

2. Eda Akbar, Surabaya

Ibu satu anak yang akrab dipanggil Eda ini aslinya bekerja di bagian Protokol Kampus Perjuangan ITS, Surabaya. Untuk mengisi waktlu luang di rumah, Eda aktif ngeblog di nyonyabesar.com. Dengan mengikuti Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista, Eda berharap bisa mewujudkan impian terbesarnya saat ini yaitu berkeliling Indonesia secara gratis dan dimulai dengan memenangi Grand Prize INSS yaitu berlibur ke Gili Trawangan gratis!

3. Cindy Levina, Bali

Bekerja di bagian Hospitality Management, sebagai Digital Marketing Coordinator, Cindy sangat menyukai shopping, travelling, dan juga karaoke. Cindy yakin bisa memenangi Grand Prize INSS dengan willing power berbelanjanya yang kuat. Good luck Cindy!

4. Vita Masli, Makassar

Seorang abdi negara yang suka traveling, shopaholic tobat yang masih demen ngoceh di radio. Sekarang balik ke kampus jadi mahasiswa lagi sambil terus nulis tentang gaya hidup di blog www.vitamasli.com.

5. Rizka Wulandari, Bandung

Rizka doyan banget jalan-jalan, tapi untuk urusan belanja, belanja online adalah pilihan utama. Dengan fasilitas teknologi sekarang, belanja hanya tinggal scroll layar handphone dan atau membuka situs e-commerce di komputer. Menjadi online shopper yang lebih cerdas dan cermat dalam belanja online serta bisa mencicipi apa yang Gili Trawangan tawarkan adalah tujuan utamanya mengikuti TelunjukINSS.

6. Faradillah, Jakarta

Sebagai online shopping addict, Faradillah juga menyenangi travelling, kuliner dan fotografi. Faradillah sangat menyukai sepatu boots serta nggak bisa lepas dari dunia sosial media. Personalnya terkenal supel, cekatan, modis dan juga cheerful. Agar semakin eksis, bisa belanja online dibayarin dan tentunya Gili Trawangan adalah mengapa Faradillah semangat menjadi peserta TelunjukINSS.

Sahabat Telunjuk, bagi kamu yang ketinggalan keseruan kompetisi #TelunjukINSS, yuk intip aja di timeline Twitter kita, @Telunjukdotcom. Selain itu, jangan lupa berikan dukungan lewat sosial media (Twitter, Facebook, dan Google+) agar peserta favoritmu keluar sebagai pemenang Telunjuk Indonesia's Next Smart Shopasista dan berhak atas Grand Prize, trip liburan ke Gili Trawangan! Ayo berikan dukunganmu dengan klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru