Hey Pemalas, Ini 5 Barang Paling Cocok Buat Kamu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 29, 2016

Mau cuci tangan, mager. Nonton tivi, pengennya sambil tiduran. Nggak pengen keramas dan mandi, maunya dimandiin. Makan maunya disuapin, eh, kalo makan disuapin mah namanya manja. Di artikel ini, Lulu mau kasih rekomendasi 5 barang yang harus dimiliki setiap orang malas di dekatnya. Kalo kamu pemalas, wajib intip kelima barang ini nih.

1. Paroparoshop Lazy Reader Glasses

Bagusnya sih, nonton tivi itu sambil duduk dan nggak boleh lebih deket dari 3 meter. Tapi, pemalas pengennya nonton tv sambil tiduran. Apa-apa pengennya dilakukan di atas kasur deh, kasur itu surga. Nah, di tempat pertama, Lulu rekomendasiin Lazy Reader Glasses seharga Rp 71.500 aja di MatahariMall. Kamu bisa nonton tivi dengan posisi tertidur, main hape tanpa harus takut hapenya jatoh ke muka kalo udah ngantuk, dan banyak aktivitas lainnya. Kacamata pemalas ini didesain khusus dengan kaca yang mengarah ke bawah, so kalo nonton tivi nggak perlu tidur miring lagi tinggal nengok ke bawah aja pake kacamatanya. SWING!

2. Smart Self Stirring Mug

Pemalas itu ngapa-ngapain aja mager, kalo mau buat kopi atau minuman pasti ingetnya cuma ngambil gelas sama isi air, suka kelupaan ambil sendok. Eiiits, ini saatnya hidup pemalas jadi lebiih malaaas lagi dengan Smart Self Stirring Mug. Kamu nggak perlu ngambil sendok dan ngaduk minuman sendiri, tinggal pencet tombolnya aja dan bisa ngaduk sendiri. Adukannya cepet & lebih rata pulaaa. Kurang apa lagi? Cek mug yang bisa ngaduk sendiri di MatahariMall seharga Rp 130.ooo.

3. Batiste Dry Shampoo Cherry

Mandi aja males, apalagi keramas. Sering perhatiin nggak sih kalo pemalas itu pasti jarang rapi dan rambutnya berantakan. Tapiii, pemalas, daripada orang sekitar keganggu sama bau dan gaya kamu yang berantakan, mendingan beli dry shampoo (sampo kering) biar kalo males keramas, tinggal semprot sini, semprot sana. Rekomendasi Lulu adalah Batista Dry Shampoo dengan wangi cherry praktis tanpa air, rambut pun bersih seketika kaya udah keramas. Cek Batista Dry Shampoo di MatahariMall seharga Rp 99% (diskon 34% lhoo).

4. Philips Hue

Teknologi yang makin canggih, ngeluarin banyak inovasi yang berguna buat orang males, contohnya Philips Hue. Sebenernya, lampu mutakhir Philips ini dibuat sebagai bentuk kejeniusan engineer menciptakan sebuah smart lamp. Dengan kepraktisannya yang bisa menghidupkan dan mematikan lewat aplikasi smartphone, malah cocok banget buat pemalas yang nggak mau gerak untuk mati & idupin lampu di rumah. Cek rekomendasi Philips Hue dari kita di Bukalapak dengan klik gambar di atas.

5. Tisu Basah

Tisu basah yang biasanya dipake mamah-mamah buat anak bayi, sangat berguna untuk kamu yang males bersih-bersih. Daripada cuci tangan ke toilet, mendingan pake tisu basah. Kalo pas buang air besar, bisa bersihin pantat pake tisu basah. Daripada bersihin kaca pake pembersih kaca & lap, mendingan langsung bersihin pake tisu basah aja. Banyak banget yang bisa kamu lakukan dengan tisu basah deh. Intip rekomendasi tisu basah Pigeon Wipes Anti Bacteria seharga Rp 45.000 (diskon 40%) di MatahariMall.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru