[Hati-hati] Kamu Wajib Membawa 5 Barang Ini Saat Nonton The Conjuring 2

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 14, 2016

Hayoo ngaku aja! Kamu yang belom nonton The Conjuring 2, pasti pada takut kan? Highly anticipated film horor garapan James Wan ini konon, lebih serem dari film-film Wan sebelumnya, yaitu trilogi Insidious dan The Conjuring 1. Review film ini, naudzubillah... katanya serem banget lho. Saking seremnya, Lulu nyiapin 5 barang yang harus dibawa saat nonton film setan satu ini. Tunggu dulu, sebelum membawa kelima barang di bawah ini, pastiin kamu udah mengantongi tiket film-nya ya. Akhir pekan lalu aja, tiket The Conjuring 2 ludes di banyak bioskop. Setelah punya tiketnya, ini dia 5 barang yang wajib kamu bawa untuk "jaga-jaga".

1. Earphone Marshall Mode Premium

Buat apa bawa headset segala? Kan kita mau nonton film? Gini, gini, sebelum baca habis daftarnya, kita sepakat dulu aja. Kamu yang ngeklik artikel dan udah sampe titik ini, berarti bernyali kecil untuk nonton film horor. Setuju nggak? Sesama orang takut, headset itu berguna banget lho. Film setan bisa sebegitu horornya bukan cuma karena hantunya yang nyeremin dan bikin nggak bisa tidur, tapi juga karena jebakan-jebakan suara atau backsound yang ampuh bikin merinding. Jadi, headset berguna banget untuk digunakan ketika ketakutan sampe pengen pipis. Walaupun keliatan setannya, senggaknya kamu nggak denger suara serem suster ngesotnya. Eh, maksudnya, suster yang di depan cermin, eh jadi spoiler. Yuk beli earphone dari Marshall yang cukup ampuh mengedap telinga kamu dari bisikan hantu-hantu The Conjuring 2, yang bisa kamu beli di Bukalapak seharga 400ribu rupiah.

2. Elvacka Black Long Zipper Hoodie (Hitam)

Namanya juga bioskop, AC-nya kenceng, udaranya bikin masuk angin. Wajib banget deh hukumnya bawa baju dingin. Tapi, khusus nonton film horor, jangan bawa baju dingin sembarangan. Melainkan, bawalah hoodie, baju dingin berbentuk jaket yang mempunyai topi di bagian kepalanya & dua kantong di bagian depan sebelah kiri dan kanan. Terus buat apa HARUS bawa hoodie segala? Gini, hoodie berfungsi untuk (1) menyelipkan earphone & music player di kantong bagian depan; (2) melindungi badan kamu dari udara dingin di dalam bioskop; (3) topinya bisa kamu gunakan untuk nutupin mata kalo pas lagi ketakutan. Tuh, berguna banget kan? That's why, kali ini kita rekomendasiin Elvacka Black Long Zipper Hoddie berwarna hitam yang bisa melengkapi seluruh ketakutan kamu seharga 399ribu di Shopdeca.

3. Kitab Suci

Buat yang parno, parno, parno banget, kudu banget hukumnya untuk membawa kitab suci. Terlepas dari apapun agama yang kamu peluk, kamu bisa wajib menyelipkan The Holy Bible, The Holy Qur'an, atau kitab suci lainnya di dalam tas kamu. Pas seremnya udah keterlaluan, kamu bisa membuka kitab suci dan langsung membaca ayat-ayat yang ada untuk menenangkan kamu kembali. Mau percaya atau engga, tapi denger-denger, film kedua ini jauh lebih menegangkan dari yang pertama. So, fasten your seatbelt, kantongi kitab suci mini di tas dan pegang terus selama menonton.

4. Garam Merek Refina

Namanya juga jaga-jaga, jadi kamu perlu mempersiapkan segala halnya dengan baik. Daripada nanti di jalan pulang malah ketemu yang enggak-enggak, mendingan prepare garam sebelum, saat, dan yang paling wajib adalah setelah nonton The Conjuring 2. Kamu bisa langsung lempar garamnya ke apapun yang menganggu kamu dan bisa move on deh! Kalo garam di dapur nggak dibolehin emak buat dibawa, beli aja Garam Refina 250g yang harganya cuma 3.700 aja di Orami.

5. Jodoh! - ini yang paling penting

Apa? "Gimana ceritanya harus bawa jodoh?!?" - jerit mereka yang jomblo. Buat yang jomblo, yaaa wajar aja langsung panik, wong, boro-boro bawa jodoh, belom tentu juga temen-temennya mau nemenin nonton (hahaha). Tapi, kamu yang udah menemukan jodoh, pasti ngerti banget dong kenapa perlu membawa orang istimewa dan duduk bersebelahan? So, yang jomblo, kalo nggak mau takut sendirian serta nggak ada temen nonton yang bisa ceritain cerita film-nya, better mulai ajakin temen sesama jomblo sekarang juga!

Gimana, Sahabat Telunjuk? Kalo kata pribahasa, sedia payung sebelum hujan. Kalo menurut kita, jaga-jaga sebelum kencing di celana. Siapkan diri secara mental & fisik sebaik mungkin sebelum nonton filmnya. Kalo kamu udah nonton, bagiin cerita seru kamu di Journal-nya Telunjuk Community yuk!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru