Guardians of the Galaxy Vol. 2: 5 Rekomendasi Funko Pop Wajib Punya

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 26, 2017

Ya, kamu menebaknya dengan benar! Minggu ini akan jadi minggu yang seru karena film sequel dari Guardians of the Galaxy yang dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Zaldana, dan Vin Diesel resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia pada Rabu, 26 April 2017. Apakah kamu nonton film-nya hari ini? Cek dulu 5 rekomendasi funko pop, mainan action figure yang gemesin banget dari kelima superheroes Guardians of the Galaxy vol.2 yang kami rangkum untuk kamu di bawah ini.

1. Baby Groot yang Bisa Joget

Percaya atau tidak tapi momen dimana Groot berkorban untuk keempat penjaga galaksi lainnya di film Guardians of the Galaxy pertama sungguh menyentuh dan sulit rasanya buat tidak nangis. Rocket Raccoon yang dikisahkan sebagai penjaga Groot sekaligus teman terbaiknya pun nangis tak terbendung. Dalam sequel terbaru yang tayang hari ini, Groot terlahir kembali dan diperkenalkan sebagai Baby Groot. Buat kamu yang nggak tahan sama kegemasan bayi Groot, jangan lupa cek funko pop satu ini. Harga Rp 240.000 dijual di Tokopedia.

2. "Si Friendly" Gamora

Sukses membintangi Avatar bersama Sam Worthington dan tampil sebagai makhluk berkulit biru, Zoe Zaldana nekat mengambil peran sebagai Gamora, seorang alien berkulit hijau. Gamora memiliki knife skill yahud, ilmu bela diri setara belt hitam pada karate, dan selincah Bruce Lee. Anak angkat dari Thanos, yang digadang akan menjadi musuh final para The Avengers tersebut mengkhianati keluarganya sendiri setelah bertemu dengan anggota Guardians of the Galaxy yang lain dan ikut menyelematkan Xandar dari serangan saudara tirinya sendiri, Ronan. Kamu bisa se-bad ass Gamora dan koleksi dorbz-nya dulu seharga Rp 195.000 dijual di Blanja.

3. Funko Drax!

Badannya boleh tinggi, besar, dan kuat. Drax sang Penghancur justru memiliki hati selembut Hello Kitty. Setelah harus hidup dalam dendam dan kesedihan atas kematian istri dan anaknya oleh Ronan, Drax yang juga mantan tawanan memilih untuk mengabdikan hidupnya untuk melindungi dan menjaga ketentraman Galaksi bersama Star Lord, Gamora, Rocket Raccoon, dan Groot. Funko Pop Drax the Destroyer, harga Rp 210.800 dijual di Elevenia.

4. Rocket the Raccoon

Rocket Raccoon, rakun bergenetik siber jadi-jadian. Mengaku sudah berhasil kabur dari setiap penjara yang ia singgahi dan kerjaannya culik orang yang berharga mahal seperti Star Lord. Buat penggila MCU, pasti kagum dengan rencana Rocket ketika kabur dari penjara di film pertama, kan? Bisa dipastiin Rocket belum kehabisan akal (dan juga sarkasme) di film kedua ini. Kamu juga bisa mengoleksi Funko Pop Rocket Raccoon seharga Rp 220.901 dijual di Lazada.

5. Star Effin Lord

Siapa yang sangka kalo Star Lord atau Peter Quill yang diceritakan berasal dari Bumi ternyata bukanlah seorang manusia biasa. Yep, dengan bukti kalo Peter tetap hidup dan bisa menahan kekuatan batu infinity di film pertama menandakan jika Peter dilahirkan dari seseorang dengan kekuatan yang nggak main-main. Nah, hal ini bener-bener bikin fans Guardians of the Galaxy penasaran atas siapa sih ayah dari Peter Quill dan siapa Peter sebenarnya. Jeng, jeng, jeng, yuk tonton film-nya di bioskop dan jangan bisanya cuma nungguin yang gratisan aja di torrent (peace!). Dorbz Star Lord ada di Blanja seharga Rp 195.000

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru