Gal Gadot Jadi CEO Huawei? | Telunjuk Updates #20

Via Permata Suci @ViaPermataSuci

Jan 16, 2018

article_image

 

1. Dell XPS 15 2-in-1

Dell baru aja mengumumkan produk laptop dengan chip yang memadukan CPU Intel Core dengan GPU AMD Radeon. Apa sih produknya? It's Dell XPS 15 2-in-1. Apa aja kelebihan dari Dell XPS 15 2-in-1? Langsung aja kita bahas yuk!

XPS 15 2-in-1 dan merupakan jenis convertible yang bisa berubah dari laptop menjadi tablet. Layarnya berukuran berukuran 15,6 inci dan bisa diputar 360 derajat. Ketebalannya hanya 9mm aja. Didalamnya sudah tertanam prosesor Intel Core i5-8305G atau Core i7-8705G. Keduanya memadukan CPU quad-core Intel dengan GPU AMD Radeon RX Vega M GL dengan RAM HBM2 berkapasitas 4 GB. Cocok buat kamu yang suka gaming. Selain itu, Dell XPS 15 2-in-1 memiliki keunikan lain berupa keyboard “maglev” yang tombol-tombolnya “mengapung” dengan bantuan magnet. Menarik ya?

 

2. Gal Gadot Jadi CEO

Siapa sih yang nggak mengagumi kecantikan dari everybody's woman crush, Gal Gadot? Berita yang satu ini datang dari Gal Gadot yang baru aja diangkat jadi CEO dari Huawei.

Supaya nggak salah kaprah, Jabatan CEO yang dimiliki Gal Gadot adalah Chief Experience Officer, atau setara dengan brand ambassador. Ex-Miss Israel ini ditugaskan untuk membangun branding produk Huawei di pasar Global. Dipilihnya Gal Gadot sebagai CEO disebutkan Huawei sebagai salah satu strategi untuk menaklukkan pasar smartphone AS. Hal ini disebabkan oleh pasar Huwawei yang masih tertinggal di Amerika. Harapannya, agar Huawei lebih mudah untuk diterima oleh pasar AS :)

 

3. OPPO F5 Red

Saking banyaknya permintaan pelanggan akan OPPO F5 Red yang diluncurkan pada 2017 lalu, OPPO kembali menghadirkan OPPO F5 Red di pasar Indonesia. Yuk kita cek spesifikasinya sebelum beli produknya!

OPPO F5 Red didukung layar kekinian dengan aspek rasio 18:9 berbingkai tipis (bezel-less) serta didukung resolusi FHD plus. Fitur AI (artificial intelligence) beauty recognation technology menjadi fitur unggulan smartphone ini. Berapa sih harganya? Langsung klik aja link yang ada di description box ya!

 

4. Samsung Galaxy J2 Pro

Samsung akhirnya mengumumkan seri Galaxy J2 Pro (2018). Smartphone ini menyasar kelas menengah ke bawah, makanya harganya juga tergolong terjangkau. Berikut ini spesifikasinya:

Galaxy J2 Pro (2018) mengusung layar 5 inci dengan tampilan Super AMOLED dan mengandalkan prosesor quad-core 1,4 GHz.  Kapasitas RAM dan memori internalnya masing-masing 1,5 GB dan 16 GB dan masih bisa ditambahkan dengan memori external. Kamera Galaxy J2 Pro (2018) memakai sensor berkualitas 8 megapiksel pada sisi belakang dan 5 megapiksel untuk selfie.