4 Hal Yang Tidak Bisa Dilepaskan dari Penampilan Seorang Adele

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Oct 27, 2015

Ladies! Pasti udah pada denger lagu terbaru dari Adele dong? Yep, selain para selebritis yang menggila di Twitter menyambut kembalinya sang penyanyi bersuara super merdu ini, kita juga sama senangnya mendengar lagu super romantis dari si superstar asal Inggris. Adele yang secara resmi "comeback" dari hiatusnya selama kurang lebih 3 tahun dengan album terbaru berjudul "25". Hits andalan pertamanya adalah "Hello" dan video musik "Hello" sudah menggeser rekor views terbanyak selama 24 jam yang sebelumnya dimiliki oleh Taylor Swift dan squadnya dengan "Bad Blood". Berbicara tentang Adele, ada 4 hal yang selalu identik dengan dirinya lho. Penasaran? Cek daftar di bawah ini ya.

1. Dress Hitam nan Elegan

Sejak menjelma menjadi fenomena global dengan albumnya "21" diiringi single populer seperti "Rolling in the Deep" dan "Someone Like You", Adele semakin sering eksis di perhelatan mewah dan acara penghargaan musik dari Oscar hingga Grammy Awards. Pengamat gaya dari Vogue Inggris mengabarkan jika, si cantik Adele selalu tampil elegan dengan penampilan dibalut dengan dress hitam karya rumah desainer ternama seperti Burberry, Armani, Barbara Tfank, dan lainnya.

2. Winged Eyeliner

Tidak hanya kamu yang tidak bisa meninggalkan rumah ke kantor atau untuk ngerumpi tanpa eyeliner. Yep, eyeliner bukan hanya berfungsi untuk mempertegas outline mata. Namun juga untuk memberikan bold statement atas penggunanya. Nah, si elegan Adele memilih gaya eyeliner klasik atau winged eyeliner untuk mempertegas mata besar nan indahnya untuk menemani bulu mata panjang dan lentiknya.

3. Contouring

Adele terkenal dengan judul album yang menyatakan usianya, seperti "21" di 2011 dan "25" yang akan liris secara resmi 20 November 2015. Salah satu karakteristik sang diva adalah foto album yang dihiasi dengan wajah cantiknya. Untuk album "25" ini juga tidak berbeda. Dan hal yang paling menarik adalah makeup minimalis namun memberikan image yang kuat. Selain winged eyeliner dan bulu mata panjang dan lentik, satu lagi andalan Adele adalah contouring. Ya, bagi kamu yang sudah nonton musik video "Hello" pasti mengerti bagaimana contouring semakin mempercantik seorang Adele. Fans dari Adele? Jangan lupa oleskan brozing/contouring powder favoritmu ya!

4. Flip Phone

Ladies, tahukah kamu jika Adele masih setia menggunakan flip-phonenya hingga sekarang? Hal tersebut terus menjadi diskusi menarik di kalangan media didorong oleh kemunculan video "Hello" dan lagi-lagi Adele menggunakan flip-phone di video tersebut. Ketertarikan Adele pada handphone tipe ini seperti tidak pernah pudar seperti kecintaanmu pada suara menggelegarnya!

Ladies, jangan mengaku fans Adele jika belum menerapkan keempat hal di atas ya. Mulai perbanyak koleksi dress hitam, gunakan winged eyeliner dan contouring, dan mempunya flip-phone. Ssst, yang paling menarik dari sebuah flip-phone adalah setiap kali selesai menelepon, kamu bisa berlagak menutup telepon seperti orang penting atau super sibuk dilengkapi bunyi dari flip-phonemu! Cheers!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru