[Drum Rolls!] Selamat Bergabung di Telunjuk, Jamtangan.com!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 06, 2016

Aduh, nih ya, Lulu lagi sedih banget, karena akhir pekan kemarin jam tangan satu-satunya punya Lulu harus kecebur pas lagi main di pinggir kolam renang. Pas beli sih dibilang kalo jam tangannya water-resistant alias tahan air. Eh, pas udah kecebur malah rusak :(. Tapi, hari ini, Lulu udah nggak sedih lagi lho, Sahabat Telunjuk! Kenapa? Ada Jamtangan.com, yang resmi menjadi bagian dari keluarga Lulu sekarang. Namanya aja jamtangan.com, ketebak dong produk andalannya? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini ya:

1. Berkenalan dengan Jamtangan.com

Kini, sebuah jam tangan bukan hanya sebuah alat yang berfungsi untuk memberitahu kamu tentang waktu namun juga merefleksikan gaya hidup (lifestyle) dari penggunananya. Tediri dari dua kata andalah Macht & Watch dimana Macht berarti might atau power berasal dari Bahasa Jerman kuno dan Watch berarti arloji, Jamtangan.com berkomitmen untuk menjadi toko jam nomor 1 di Indonesia dengan menyediakan arloji berkualitas tinggi dan otentik. Bermula dari hobi dan terbentuk sejak 2010 di Jakarta, pemilik toko online ini memulai usahanya dengan berjualan di kalangan terbatas seperti keluarga, teman dan rekan kerja. Menjual jam tangan secara online baik di luar dan dalam negeri, kunci kesuksessan mereka ada pada hubungan baik yang terjalin dengan pelanggan. Jamtangan.com menjamin setiap pelanggan mereka dapat memilih jam sesuai selera & kebutuhan.

2. Gudangnya jam tangan pria maupun wanita

Didengar dari nama dan 2 kata andalannya, Macht & Watch, jamtangan.com hadir dengan koleksi jam tangan baik pria dan wanita terlengkap dari yang bisa kamu bayangkan. Kamu bisa menemukan ribuan jam tangan otentik dari high-end hingga budget brands seperti Adidas, Aigner, Daniel Wellington, Apple, Diesel, Casio, Calvin Klein,Lacoste, Alexandre Christie, Versace, FOSSIL, hingga Ferrari. Untuk memudahkan kamu mencari jam tangan yang diincar, jamtangan.com juga membagi produk mereka ke dalam berbagai kategori seperti brand, harga, movement (digital, quartz, dll), feature (Chronograph, Diver, Power Reserve, Unique Watch, hingga Swarovski Elements), dan Strap (titanium, leather, nylon, dll).

3. Membeli jam tangan original secara mudah & terpercaya

Seperti yang sudah kita jabarkan sebelumnya, jamtangan.com memiliki koleksi terlengkap ketika berbicara soal arloji berkualitas dari brand-brand ternama. Hal ini memudahkan kamu mencari arloji-arloji yang belum masuk di Indonesia atau justru langkah. Belanja di Jamtangan.com juga gampang banget kok, kamu hanya perlu mengikuti berberapa langkah sederhana seperti memilih barang yang diinginkan, tambahkan ke keranjang belanja, lanjut ke pembayaran deh. Well, jika kamu masih ragu untuk membeli langsung di jamtangan karena takut harga yang ditawarkan bukalah harga terbaik, cari produknya di Telunjuk.com aja! Kamu bisa bandingkan langsung produk yang ada dari berbagai toko online dan bisa membeli dengan harga yang diinginkan.

4. Memiliki blog informatif serta Customer Review

Paham akan kesulitasn pelanggan dan bertujuan untuk membantu kamu dalam memilih dan membeli jam tangan yang cocok, Jamtangan.com hadir dengan blog & Customer Review. Beralamatkan di blog.machtwatch.co.id, blog ini berisikan artikel informatif berupa berita jam tangan, tren terbaru, tips & tricks, ulasan brand ternama hingga ulasan produk oleh pelanggan Jamtangan.com.

So, khusus buat kamu yang jam tangannya baru kecebur ato dicolong temen, yuk cari dan temukan berbagai rekomendasi jam tangan terbaik dari Telunjuk dan Jamtangan.com dengan klik tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru