Rekomendasi Buku Best Seller 2019

Telunjuk.com App

Intania Laksmi

Mar 13, 2020

63 Dilihat

Rekomendasi Buku Best Seller 2019

Memilih buku bacaan kadang tidaklah mudah, ada banyak pertimbangan sebelum membeli, termasuk mencari tahu sinopsis dan ulasan bukunya. Akan tetapi mungkin ada sedikit pengecualian untuk buku yang memiliki predikat best seller. Predikat tersebut tentunya memberi rasa penasaran bagi calon pembaca tentang apa isinya dan mengapa buku tersebut banyak dibeli orang. 

 

Mengenai buku best seller, beberapa tahun terakhir ada banyak buku karya penulis luar maupun lokal yang menyita perhatian. Kali ini Telunjuk.com memiliki empat rekomendasi buku yang paling banyak dibeli selama 2019. Dan tentunya, semua buku ini dapat kamu beli secara online melalui Telunjuk.com! Yuk simak ulasannya di bawah ini!

 

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat - Mark Manson

Sebuah Seni untuk Bersikap Bodo Amat

Pastinya kamu sudah nggak asing lagi sama buku yang satu ini. Buku hasil terjemahan dari judul asli The Subtle of Art of Not Giving A F*ck karya blogger kenamaan Mark Manson ini memang sangat menyita perhatian warga dunia sehingga buku ini menjadi salah satu yang dinobatkan predikat best seller oleh The New York Times dan Washington Post. 

 

Buku ini berisi tentang pesan-pesan bagaimana kita perlu bersikap bodo amat terhadap hal yang kurang bermakna untuk lebih siaga dan peduli pada hal sebaliknya, yakni hal yang memang memiliki esensial. Buku berisi 243 halaman ini ringan dibaca karena Manson menuliskan argumentasinya begitu lugas. Ditambah pula oleh cerita asli pengalaman hidupnya dan sejumlah kisah-kisah tokoh relevan yang menghadirkan nalar seirama sehingga para pembaca akan berkata dalam hati, “Iya juga, ya!”. 

 

Buku self-improvement ini bisa kamu dalami lagi dengan mendapatkannya secara online di Gramedia atau Blibli

 

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini - Marchella FP

NKCTHI

Tidak lama untuk membuat buku ini laris manis dibeli dan dinikmati oleh para pembacanya. Tulisan karya Marchella FP ini dalam satu minggu perilisannya sudah dicetak hingga 11 kali. Saking populernya, buku ini pun diangkat menjadi sebuah film dengan judul yang sama dan berhasil mendapat lebih dari 2 juta penonton sejak perilisannya awal 2020 ini. 

 

Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) dianggap spesial bagi para pembacanya karena berisikan kisah dengan konflik mendalam mengenai keluarga yang dapat menguras air mata dan terdapat banyak sekali pesan berupa petuah menenangkan dalam menyikapi masalah tersebut. Singkat kata, NKCTHI mengajarkan kita untuk tidak lari dari masalah. 

 

Kamu bisa dapatkan buku ini dengan harga Rp125.000,- di Gramedia.

 

Orang-orang Biasa - Andrea Hirata

Kembali lagi penulis kenamaan Andera Hirata mengeluarkan buku ke-sepuluhnya dengan judul Orang-orang Biasa. Mengulang kesuksesan pada buku teranyarnya yakni Laskar Pelangi, Andrea kembali menolehkan kisah yang lekat dengan kemanusiaan dengan sejumlah problematikanya. 

 

Buku ini digadang memiliki sebuah plot twist yang membuat para pembacanya terkagum. Penggemar Andrea Hirata wajib untuk memiliki buku ini yang penuh dengan permainan kata khas Andrea yang memukau. 

 

Orang-Orang Biasa bisa kamu beli di Blibli atau Tokopedia.

 

Komet Minor - Tere Liye

Komet Minor

Kembali Tere Liye melanjutkan kisah dari seri yang menceritakan tentang petualangan tiga sahabat Ali, Raib, dan Seli. Komet Minor menjadi buku ke-enam sekaligus persembahan pamungkas dari seri Bumi yang telah membuahkan buku Bumi, Bulan, Matahari, Bintang, serta Ceros dan Batozar. 

 

Komet Minor menceritakan kelanjutan kisah Ali, Raib, serta Seli dalam menghadapi perlawan sang tokoh antagonis, Si Tanpa Mahkota. Cerita dibuat sedinamis mungkin yang diperkuat dengan pengetahuan-pengetahuan umum baru serta humor renyah, sehingga kisahnya terasa dekat kepada para pembaca. Tentunya juga bagi pembaca setia seri Tere Liye, buku ini akan menjawab tentang pertanyaan bagaimana nasib akhir ketiga sahabat tersebut.

 

Komet Minor dibanderol harga Rp105.000,- di JD.id.

 

Itu dia ulasan-ulasan buku paling laris manis di beberapa tahun terakhir. Adakah keempat buku di atas yang membuat Sahabat Telunjuk.com penasaran untuk membacanya? 

Artikel Terkait

Sponsored

Artikel Terpopuler

Sponsored