Bintang Moto GP dan Mobil Andalan Mereka

Nabilla Aidid @arsenails

Oct 27, 2015

article_image
article_image

1. Valentino Rossi - Ferrari 458 Italia

Bukan hanya sangat mencintai negaranya, Italia, valentino Rossi sangat mengidolai produk dalam negeri seperti Ferrari. Well, desain dan produk dari Si Kuda Jingkrak merupakan salah satu yang terbaik yang ada di dunia. Maka, sangat tidak heran jika si punggawa Italia ini gemar mengoleksi mobil cepat asal Turin. Ferrari 468 Italia adalah salah satu newest addition dalam koleksi pribadi Rossi yang dibuat khusus untuk Sang Juara. Mobil ini dipersonalisasi berwarna kuning, dengan atap matte hitam dan dilukiskan angka "46" di panel pintu mobilnya. Keren!

article_image

2. Karel Abraham - Porsche 911

Dilahirkan dari seorang ayah yang merupakan pebisnis sukses asal Ceska, Abraham selalu terlihat mengendarai kendaraan mewah selama hidupnya seperti Ducati Desmosedici miliknya. Walaupun sering dikritik akan hidupnya yang terlalu jetset, Abraham seakan tidak mempedulikan pendapat media dan kembali melebarkan koleksi mobil pribadinya dengan Porsche 911.

article_image

3. Mattia Pasini - Lancia Delta Integrale

Lupakan Ferrari, Lamborghini dan mobil super asal Italia lainnya, Mattia Pasini mantap memilih sebuah mobil yang sangat unik yaitu Lancia Delta Integrale. Konon, mobil unik ini berharga lebih mahal dari Lamborghini Gallardo lho! APIK!

article_image

4. Colin Edwards - American Muscle

Sudah merupakan sebuah rahasia umum jika pembalap asal Texas, Amerika Serikat ini sangat mengidolai mobil American Muscle Cars. Bahkan Edwards mempunyai satu koleksi khusus mobil tersebut di rumahnya dengan berbagai warna.

article_image

5. Randy de Puniet - Mercedes SLS AMG

Pembalap Perancis ini tahu benar bagaimana cara membuat para pria di dunia iri akan dirinya. Dibekali paras tampan, memacari model cantik dan seorang atlet berbakat. Namun, hal tersebut tentu belum lengkap tanpa Mercedes SLS yang dimiliki. WHAT A GUY!

article_image

6. Andrea Iannone - Lamborghini Super Leggera

Daftar ini terasa belum lengkap tanpa kehadiran sebuah Lamborghini, atau Lambo secara bekennya. Lamborghini tipe Super Leggera menjadi incaran banyak sejak debutnya di 2013, tidak terkecuali Andrea Iannone. Namun, rumornya, Andrea tidak memiliki si mobil super namun menyewanya.

D-day Campaign Xiaomi