Biar Mudik Nyaman & Aman, Kamu Mesti Membawa 5 Barang Ini Nih

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jul 01, 2016

Lebaran sebentar lagi... tunggu, tunggu, ini bukan sekedar nyanyian, Sahabat Telunjuk. Tapi, memang lebaran sebentar lagi, nggak sampe seminggu lagi! Pasti kamu udah ngerasa dong gimana jalanan di DKI Jakarta udah mulai lowong, berarti udah banyak yang mulai mudik. Nah, buat kamu yang baru akan mudik besok atau justru awal minggu depan, Lulu mau memastikan kamu tetap nyaman bepergian bersama keluarga menuju kampung halaman dengan 5 barang yang bersifat wajib dibawa saat mudik. Intip kelima rekomendasi kita di bawah ini ya.

1. Koper & Baju

Bukan kejutan lagi, jika koper dan baju merupakan dua hal yang menjadi prioritas pertama kamu saat mudik. Bahkan, banyak dari kamu yang sudah melakukan packing koper beserta isinya, memastikan tidak ada satu potong baju lebaran pun yang tertinggal. Kali ini, untuk memastikan kenyamanan mudik baik via barat, laut, maupun udara, Lulu merekomendasikan koper Polo Maple. Koper ini terbuat dari bahan hard case yaitu polypropylene yang tak mudah tergores & pecah. Mumpung MatahariMall lagi punya promo yaitu diskon 64%, kamu bisa membeli kopernya seharga Rp 475.000 saja sekarang!

2. Powerbank

Mudik dan lebaran penuh dengan momen berharga untuk dikenang. Kenangan tersebut bisa kamu ingat terus dengan jepretan kamera, baik itu compact, slr, atau sekedar lewat handphone. Nah, selama di jalan, kamu perlu back up untuk menjaga baterai gadget mu tetap terisi penuh. That's why powerbank berperan krusial. Tetapi, jangan sekedar membawa powerbank berdaya kecil, namun yang besar sekalian seperti Asus 10050 mAh yang bisa kamu gunakan hingga 3 kali proses pengisian baterai. Cukup untuk mendukung baterai handphone tetap ON sepanjang perjalanan mudik. Sekarang lagi ada promo 10% dari Elevenia dan harganya hanya Rp 272.300 aja.

3. Bantal Leher

Mudik via darat hingga seharian? Ouch, Lulu ngerti banget tuh kondisinya. Kebetulan Lulu juga punya kampung halaman yang nan jauh di sana, dan bete banget harus duduk di mobil hingga berjam-jam. Mau tidur arah sini, nggak enak. Tidur arah sebaliknya, sama juga. Alhasil Lulu bawa bantal leher dan bisa tidur nyenyak seharian (walopun badan tetep pegel-pegel). Biar tetep bisa tidur nyenyak & fresh saat sesampai di tempat tujuan, miliki bantal leher dari Cogit yang dijual di MatahariMall dengan diskon 36%, seharga Rp 99.800.

4. Jaket/Sweater

Cuaca lagi nggak menentu nih. Kadang panas banget, matahari di atas kepala, dan seringkali bisa berubah jadi hujan badan dalam hitungan menit. Membawa jaket bersama mu selama perjalanan, bisa menjaga tubuh tetap hangat dan menghalang penyakit-penyakit potensial seperti flu dan demam menyerang. Seperti Qutn Flight Jaket Black yang terbuat dari bahan parasut di atas ini, bahannya bikin hangat dan menjaga mu tetap kering ketika hujan datang di saat yang tidak tepat. Dihargai Rp 449.000, kamu bisa membelinya di Maskoolin.

5. Kipas Angin Portable

Mobilmu boleh saja dilengkapi dengan AC dingin, tapi kamu nggak pernah tau kapan cuaca biasa jadi sangat terik ato malah AC mobil korslet dan mati. Daripada bingung mencari bengkel (yang kemungkinan tidak buka selama mudik nasional), dan menghabiskan waktu di jalan. Bawalah kipas angin portable yang bisa menyelematkan kamu kapan saja. Lulu merekomendasikan Vivan Robot Kipas Angin Portable 3 in 1 seharga Rp 167.300 di MatahariMall.

Jika kamu mempunyai daftar barang yang ingin dibawa lagi selama mudik seperti minyak kayu putih, obat-obatan lainnya, snack, dan hal lainnya. Klik tombol di bawah ini aja dan dapatkan harga diskonnya sekarang juga.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru