Beri 5 Perhatian Ini untuk Ayah

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Nov 23, 2015

Hari Ayah boleh jadi udah lewat. Tapi perhatian untuk ayah tak boleh padam. Karena cinta dan perhatian Ayah pada sahabat telunjuk pun tak akan pernah padam. Lupa mengucapkan “Selamat Hari Ayah” 12 November silam? Berikut ini 5 item yang bisa kita berikan sebagai bukti perhatian kita pada Ayah.

1. Helm Motor

Untuk Ayah yang rela banting tulang demi mencari nafkah untuk sang buah hati, keselamatan adalah hal penting. Sahabat telunjuk pasti ingin orang tersayang pulang dalam keadaan sehat dan tentunya selamat.

2. Kacamata Kece

Terik matahari yang kadang menyilaukan mata bisa mengacaukan konsentrasi Ayah di tengah perjalanan. Nggak ada salahnya kalau sahabat telunjuk membelikan kacamata anti silau yang bisa bikin Ayah konsentrasi penuh dan pastinya tampil lebih gaya!

3. Jam Tangan Trendy

Waktu adalah hal yang paling berharga. Karena itu jangan pernah membuang waktu. Biar Ayah selalu on time sekaligus bergaya lebih trendy dengan jam tangan keren.

4. Jaket Motor

Cuaca saat ini mulai susah diprediksi. Panas dan hujan yang kadang datang tiba-tiba silih berganti, bisa membuat badan Ayah drop. Agar kesehatan Ayah tetap fit, pemilihan jaket motor yang digunakan haruslah tepat. Jangan sampai membuat Ayah basah kuyup dan kedinginan sampe rumah.

5. Powerbank

Semua item untuk melindungi Ayah udah sahabat telunjuk berikan, tapi Ayah nggak bisa dihubungi karena handphone lowbet itu tuh rasanya bikin gregetan sendiri. Pikiran udah mulai was-was dan takut terjadi sesuatu di perjalanan. Biar tenang dan selalu bisa kontak Ayah dimanapun berada, saatnya beliin Ayah powerbank. So, kamu dan ayah tidak perlu khawatir lagi akan batere handphone yang lowbet.

Yakin deh pasti Ayah seneng banget kalo sahabat telunjuk berikan salah satu dari 5 perhatian diatas. Tunggu apalagi? Yuk buruan beri perhatian untuk Ayah!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru