Belanja Pintar Aman dan Sekaligus Sosial! Festival Belanja Online 2015, (#FBO2015)

Nabilla Aidid @arsenails

Nov 24, 2015

article_image

1. Belanja Sambil Donasi ke UNICEF

Tahun ini, FBO 2015 juga menggandeng UNICEF sebagai partner penggalangan dana sosial dimana setiap online shopper yang berpartisipasi dalam pembelanjaan di merchant-merchant FBO 2015 akan secara langsung telah berdonasi untuk membantu anak-anak Indonesia mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

2. Dukungan Maliq & D’Essentials

Turut berpartisipasi dari dunia seni, Maliq & D’Essentials dalam naungan label Organic Records mengakui adanya peluang cerah di bidang online commerce, hal ini sejalan dengan kegiatan mereka yang mulai giat memasarkan album CD dan merchandise via online. Maliq & D’Essentials sendiri berharap dapat semakin meluaskan pangsa pasar para penikmat musik dalam memperoleh tiket konser maupun album CD/merchandise, selain pastinya menyuarakan bahwa belanja online dapat mendidik kita untuk lebih cermat dan hemat dalam memenuhi kebutuhan. Tentu hal ini menjadi satu pertanda baik dari segi kolaborasi industri musik dalam beradaptasi dan memajukan dunia e-commerce.

3. Program Super Diskon Luar Biasa

FBO 2015 seperti biasa menyediakan satu kupon untuk semua, yaitu kupon voucher khusus yang dinamakan FBOKUPON15. Kupon ini dapat dipergunakan online shopper di seluruh merchant yang bergabung untuk mendapatkan diskon spesial. Di samping itu, jangan lewatkan 1 jam penuh tantangan dari 5hopping Marathon Program yang ditawarkan masing-masing merchant. Akan selalu ada penawaran diskon 5 produk/jasa gila-gilaan hingga 99% yang akan berganti di waktu yang berbeda. Ditambah lagi dengan program cashback apabila menggunakan pembayaran dengan rekanan perbankan yang bergabung.

4. Kolaborasi Raksasa e-Commerce

Acara ini tentunya didukung penuh dengan investasi promo hingga 99% dari berbagai merchant e-Commerce berikut AksenBelanja.com, AlfaOnline.com, AsmaraKu.com, BerryBenka.com, Bhinneka.com, BliBli.com, Bro.do, BukuKita.com, Cipika.co.id, DiskonAja.com, Evoucher.co.id, Fabelio.com, FlowerAdvisor.co.id, FrancNobel.com, GetScoop.com, Gogonesia.com, Hijabenka.com, KebunBibit.id, Kukuruyuk.com, Lensza.co.id, Lolalo.la, MotherCare.co.id, OptikSeis.com, Orori.com, PegiPegi.com, Perkakasku.com, Popazop.com, Rakuten.co.id, Ralali.com, SeroyaMart.com, Telunjuk.com, dan beragam e-Commerce lainnya.

5. Jadwal 5hopping Marathon

Momentum FBO ini memuncak pada saat kegiatan 5hopping Marathon dimana semua merchant menggelar 5 produk paling hot dari segi harga dan promo pada jam tertentu saja. Jadwal dimulai hari Rabu 25 November pukul 10 pagi hingga 4 sore hingga 1 Desember 2015 (kecuali Sabtu Minggu). Jadwal terkini bisa dipantau langsung di www.festivalbelanjaonline.com ya, jangan lewatkan!

FBO 2015 didukung penuh baik oleh mitra perbankan yakni Bank CIMB, Bank BCA maupun mitra non-perbankan seperti DOKU Wallet dan yang lainnya, bertujuan untuk memberikan kemudahan, keamanan dan kenyamanan ketika berbelanja secara online dalam acara Festival Belanja Online 2015 ini. Jangan lupa, telusuri info lebih lanjut mengenai FBO 2015 di website resmi www.festivalbelanjaonline.com. Yuk belanja online pintar dan sekaligus berdonasi sosial!

Tiket Pesawat