Belanja Cantik Modal Telunjuk Lentik

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Dec 21, 2015

oleh Eda Akbar, peserta #TelunjukINSS, Surabaya

 

Dewi fortuna kayanya sedang jatuh cinta sama saya. Dalam beberapa hari, saya dapat rejeki yang luar biasa dan benar-benar tidak terduga. Alhamdulillah, yaah..

 

Selasa kemarin, saya diajak jalan-jalan sama tim telunjuk.com, sebagai kompensasi karena saya terpilih menjadi salah satu peserta #TelunjukINSS. Saya disuruh belanja 2,5 juta dalam waktu satu jam. WeOWe banget kaaaan.. Siapa yang bisa nolaak??

 

Trus, abis ketemu mas-mas telunjuk.com, saya diajak ngopi cantik, sambil disuruh bikin wishlist belanjaan. Excited banget dong ya. Saya langsung tulis barang-barnag apa aja yang pengen dan saya butuhkan. Sekalian harganya, saya catat juga. Ini untuk mempermudah saya membandingkan.

 

Sambil bikin wishlist, saya sambil buka-buka situs telunjuk.com. Kira-kira barang-barang apa aja yang lagi diskon gede. Sekitar 30 item barang yang masuk di wishlist saya.

 

Sejam kemudian, saya diajak jalan-jalan ke toko-toko yang ada di mall. Sambil lihat-lihat harga barang, yang ada di wishlist yang saya buat. Alhamdulillah, sepertinya semesta mendukung saya. Sebagian barang yang ada di wishlist, ada semua.

 

Setelah itu, saya dan tim telunjuk.com menuju de Soematra Restaurant. Wuih! Senengnya kurang apa lagi coba. Restaurant mewah dengan pelayanan yang ramah dan wah. Wohooo.. Rejeki nomplok banget lah. Makasih telunjuk.com

 

Kelar makan, waktu yang ditunggu-tunggu tiba. Semua peralatan tempur dikeluarin. Buku contekan belanja offlen di mall, hp, laptop dan teman-temannya, tumplek blek di atas meja. :D

 

Trus, saya mulai dikasih aba-aba buat belanja onlen. Ngabisin duit 2,5 juta, dalam waktu satu jam. Huraaay! Langsung ngebut dong. Buka situs telunjuk.com, langsung ketik keyword barang yang saya cari.

 

Begitu barang yang saya cari keluar, langsung cari harga termurah di beberapa toko onlen. Kalo udah sreg, langsung klik aja. Nanti keluar beberapa produk serupa dengan berbagai macam harga. Nah, di sini enaknya. Kita bisa pilih-pilih harga yang paling murah.

 

Buat saya, em(b)ak-em(b)ak pelit irit, selisih duit serebu perak itu, wajib banget diitung. Kalo dikumpulin kan lumayan. Bisa buat jajan mekap. :P

 

Satu jam berlalu, wishlist di akun telunjuk.com saya udah buanyaak.. Barang-barang yang saya beli, banyakan peralatan dapur sih. Mau ganti peralatan dapur yang udah bulukan di rumah. Ada mixer, oven, happycall, dan roaster. Selain itu, saya beli sepatu, celana, lipenstip, dan parfum. Barang-barang khas cewek. Buat penunjang ngantor, sih.

 

Semua barang belanjaan, kok ya kebetulan saya dapatnya di mataharimall.com. Jadi lumayan kan, gak kepotong ongkir sama sekali. *em(b)ak-em(bak) alay yang gak mau rugi!* :P

 

Abis itu, giliran tim telunjuk yang mengeksekusi belanjaan saya. Iyak! DIBAYARIN! Puas? Bangeeeet!

 

Oiyaa, kemarin itu, saya sempat deg-degan juga. Salah satu barang yang saya beli, tiba-tiba udah laku aja gitu. Akhirnya oprek-oprek lagi deh wishlist di akun telunjuk.com. Untungnya, tim telunjuk.com sabaaaar banget. Jadi, saya bisa dapat barang lainnya. Alhamdulillah yaah.. rejeki gak kemana.

 

Beres transaksi, masuk ke sesi interview. Huahahaha.. saya yang tiba-tiba grogi banget..nget! Biasa nginterview orang, buk-pak. Tiba-tiba diinterview dadakan. Maaf ya mas Dut, kalo jadinya belepotan. Duh, sampe retake berapa kali tuh yaa..

 

Kelar semua, langsung deh balik kanan. Tim telunjuk.com melanjutkan perjalanan, terbang ke Bali buat #TelunjukINSS day 3. Saya pulang ke peraduan. Etapi, foto-foto dulu, ding, sama mas-masnya. Thanks a bunch! Mas Arya dan mas Dut. Sudah mau bersusah payah nemenin saya. Maaf kalo saya bawel, yes. Banyak nanya ini itu.

 

Gimana? Seru kan pengalaman belanja saya dengan telunjuk.com? Pokoknya, telunjuk.com ini memang solusi tepat buat yang doyan belanja onlen macam saya, si em(b)ak-em(b)ak alay. Daripada buka toko onlen satu-satu dan harus buka banyak tab, kan makan waktu banget. Dengan telunjuk.com, tinggal ketik barang apa yang dicari, langsung deh keluar semua, dari beberapa toko onlen. Langsung bandingin harga, hanya dengan buka satu tab. Simple as that.

 

Hari gini, harus jadi smart buyer kan, yes? Biar gak kena tepu-tepu toko onlen abal-abal, mending lewat telunjuk.com aja. Semua toko onlennya udah dijamin, deh. Tinggal duduk manis di rumah. Pilih barang. Bayar. Beres kan. Tinggal nunggu barangnya ‘jalan sendiri’ ke rumah. Be smart, shopasista.

 

Mau belanja cantik modal telunjuk lentik? Telunjuk.com tempatnya. ~xoxo

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru