Baru Mau Mulai Yoga-an? Intip Kelima Barang yang Harus Ada di Tas Yogamu

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 20, 2016

Nge-gym bisa jadi udah biasa buat kamu, tapi yoga? Hmm, ngga semua orang mau menekuni olahraga satu ini. Memerlukan ketenangan, kesabaran, dan dedikasi tingkat tinggi agar bisa menyeimbangi keberadaan mu dengan bumi. Terinspirasi dari International Day of Yoga ini, Lulu merangkum 5 produk yang wajib kamu miliki untuk mulai menekuni yoga.

1. Tas Yoga Bermotif Batik

Merupakan sebuah keharusan buat kamu untuk mempunyai tas yoga jika ingin menekuni keseimbangan ini. Namun, jangan beli sembarang tas ya, kamu bisa tetap tampil stylish dan berbeda dari teman sekelasmu kalo membeli tas bermotif batik hasil kerajinan asli Indonesia satu ini. Selain bangga bisa menggunakan produk keluaran dalam negeri, dijamin teman-temanmu akan bertanya dimana kamu membeli tas tersebut. Penawaran terbaiknya ada di Qlapa seharga Rp 210.000 ya.

2. Reebook Yoga Mat Double Side Blue Stripes

Mau mulai yoga tapi belum memiliki yoga mat? Jangan malu-maluin deh! Karpet mungil ini justru harus kamu miliki sebelum memliki tas yoga. Mendingan punya mat-nya dulu tapi nggak punya tas, daripada punya tas tapi ngga punya mat kan? Either way, kedua produk tersebut bersifat sama pentingnya. Khusus buat kamu, Lulu merekomendasikan Yoga Mat Double Side Blue Stripes dari Reebook yang hadir dalam berbagai warna seperti putih-biru, putih-merah, dan putih-hijau. Mumpung lagi diskon 9% nih jadi Rp 365.000, beli sekarang yuk di MatahariMall!

3. Emergen-C Electro Mix

Kamu boleh saja meremehkan peran cairan dalam menekuni dunia yoga dan di sanalah kamu keliru. Selama menjalankan beryoga, penting banget untuk memastikan tubuhmu disokong oleh cairan yang cukup sehingga tetap prima dan sehat selama menjalankan rutinitas. Untuk itu, ada Emergen-C Electro Mix, minuman berion yang bisa mengatur kadar elektrolit tetap seimbang setelah kelas yoga selesai. Kenapa harus Emergen-C Electro Mix? Sederhana aja sih, pertama serbuk ion ini tergolong cukup terjangkau dengan harganya yang Rp 457.400 untuk 36 sachet dan yang terpenting tidak mengandung bahan kimia & ringan secara kalori sehingga aman untuk kamu konsumsi setiap ada kelas yoga.

4. Vimala Bliss Yoga Mist

Pasti suka sebel kalo pas olahraga ada orang yang bau ketek kan? Nah, kalo gitu jangan sekali-kali kamu melakukan itu ke orang lain. Untuk mengatasi masalah ini, kamu harus membawa body spray khusus yoga yang wanginya melembutkan dan menenangkan. Pilihan terbaiknya saat ini adalah Vimala Bliss - Yoga Mist seharga Rp 120.000 dan bisa kamu beli di Bobobobo. Bye bye bau ketek, tetap wangi selama yoga dengan Vimala Yoga Mist!

5. Live Yoga

Mendalami yoga ngga cukup hanya dari ikutan kelasnya aja, tetapi kamu juga perlu mendalaminya dari pendekatan spiritual. Membantu kamu memahami yoga lebih dalam untuk bisa mendapatkan keseimbangan & ketenangan optimal, kamu bisa mulai membaca berbagai buku yoga setiap hari. Salah satunya adalah buku Live Yoga, the Yoga Sutras of Patanjali for Modern Times oleh Anand Krishna dengan harga Rp 68.000 aja di MatahariMall.

So, nggak perlu nunggu lama lagi untuk mulai menekuni yoga karena Lulu sudah menginformasikan kelima produk yang harus kamu miliki. So, stay happy, stay young & Happy International Day of Yoga!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru