Barang yang Jadinya Wajib Kamu Miliki untuk Mengenang The Greatest, Muhammad Ali

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 08, 2016

Mendalami tinju yang berawal dari rasa dendam mendalam ke pencuri sepeda kesayangan di umur 12 tahun, Muhammad Ali dulunya, sekarang, dan akan tetap dikenang sebagai "The Greatest" di muka bumi ini. Sang legenda yang meninggal 3 Juni lalu, bukan hanya dikenang sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa, namun juga sebagai aktivis aktif serta penegak Islam di Amerika Serikat. Sebagai tribut atas kepergian pelantun quote "Float like a butterfly, sting like a bee", Lulu merangkum 5 barang yang wajib kamu miliki untuk mengenang sang juara dunia.

1. Sting Like A Bee Biography

Sifatnya yang agresif, narsis, sekaligus cablak membuat Muhammad Ali seorang legenda tiada duanya. Terdapat banyak sisi lain dari seorang Ali dimana menginspirasi banyak kalangan. Aksi mengejutkan sang juara dunia yang memeluk Islam dan mengganti nama aslinya Cassius Marcellus Clay, Jr menjadi Muhammad Ali. Sepanjang karirnya, ia juga kerap melontar kata-kata indah yang kini kerap dikutip sebagai kata-kata motivasi seperti "Float like a butterfly, sting like a bee" seperti judul buku biografi Ali satu ini. Ya, jika kamu kangen aksi The People's Champion, buruan beli buku ini yang seharga 378ribu di Blanja.

2. Clothing Online Hoodie

Untuk melengkapi koleksi Muhammad Ali kamu, Lulu merekomendasi Hoodie dengan tulisan MUHAMMAD ALI di bagian depan dari Clothing Online. Menggunakan hoodie ini adalah bentuk dari tribut sederhana yang bisa kamu lakukan kepada seorang Ali. Penawaran terbaik ada dari MatahariMall yang lagi diskon 48% dari 425ribu jadi 225ribu aja! Yuk kapanlagi bisa menunjukkan tribut kamu ke legenda tinju kalo bukan sekarang?

3. IWC Schaffhausen Big Pilot "Tribute to Legends - Muhammad Ali" Edition

Salah satu brand jam tangan asal Swiss, IWC Schaffhausen, mempunyai tribut tersendiri bagi sang legenda, yaitu dengan mengeluarkan jam tangan edisi khusus dinamakan IWC Schaffhausen Big Pilot "Muhammad Ali" yang dihargai mulai dari 6,1jutaan di Jamgua.com

4. Superman vs Muhammad Ali Comic Book

Salah satu moment ikonik dimana seorang olahragawan diangkat ke dalam salah satu komik superhero paling berpengaruh di dunia, Superman vs Muhammad Ali keluaran DC Comics. Dijual seharga 289ribu saja dan kamu bisa menikmati cerita seru yaitu perseteruan antara God versus The Man, Muhammad Ali.

Dunia berduka, Muhammad Ali telah tiada. Namun, ketahuilah jika, semangatnya selalu bersama kita. Selamat jalan Muhammad Ali, may you rest in peace.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru