Banjir Diskon hingga 95% di MayDay Madness 2016

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 29, 2016

Mayday Madness 2016

Awal Mei 2016, Lebih dari 50 E-Commerce Persembahkan Diskon & Midnight Sale

 

Jakarta, 28 April 2016 - Menyambut Hari Buruh yang jatuh pada 1 Mei 2016, lebih dari 50 E-Commerce menyelenggarakan konferensi pers dengan tujuan untuk memberikan dukungan dan apresiasi kepada seluruh pekerja Indonesia yang dipersembahkan melalui program MayDay Madness 2016. Apresiasi dari para pelaku E-commerce ini berupa penawaran super spesial selama 3 (tiga) hari terhitung mulai tanggal 1 hingga 3 Mei 2016 untuk para pekerja dari berbagai latar belakang profesi, status maupun jabatan.

 

Program Mayday Madness 2016 yang digagas oleh beberapa e-commerce ini, sebelumnya telah sukses menyelenggarakan Festival Belanja Online (FBO) 2014/2015 dan Mayday Madness 2015.

 

Dalam konferensi pers, Muhammad Arief selaku Brand Strategic & Campaign Manager Alfa Online yang juga ketua panitia Mayday Madness 2016 mengaku cukup senang dan bangga atas konsistensi teman-teman e-commerce dalam memberikan program terbaik bagi para konsumen yang memang sudah sangat akrab dengan layanan berbasis online.

 

“Program ini akan kami langsungkan setiap tahunnya guna terus memberikan dukungan acara Mayday melalui serangkaian penawaran-penawaran terbaik dari para e-commerce yang tergabung dalam Mayday Madness”, papar Arief.

 

Pernyataan tersebut diperkuat oleh Ferry Darmansyah selaku General Manager Marketing Bhinneka.com, “Perkembangan e-commerce di Indonesia setiap tahunnya terus berkembang, dan melalui program ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi masing-masing pihak baik untuk pengusaha E-Commerce maupun pembeli.”

 

Mayday Madness tahun ini didukung penuh oleh Spring Asia, salah satu top payment security. Setyo Harsono, CEO Sprint Asia mengatakan bahwa sebagai bentuk dukungannya dalam program ini, Sprint Asia membebaskan biaya transaksi dari tanggal 1 hingga 3 mei 2016.

 

MayDay Madness 2016 adalah ajang belanja online yang sudah bergulir selama 2 tahun yang menawarkan beragam promo produk dan jasa dengan harga terbaik dan menguntungkan bagi para pecinta belanja online. Promo menarik dalam program ini antara lain, diskon hingga 95%, Crazy Coupons dan Midnight Madness yang berlaku mulai pukul 9 sampai 12 malam selama periode 1 – 3 Mei 2016.

 

Arief menambahkan, “Yang berbeda dari Mayday Madness kali ini yaitu, kami ingin memberikan pengalaman berbelanja online yang lebih menyenangkan melalui promo Midnight Madness yang lebih dikenal dengan istilah Midnight Sale atau belanja tengah malam. Promo ini biasanya hanya bisa ditemui di sejumlah pusat perbelanjaan dan pada momen-momen tertentu saja. Kami berharap adanya Midnight Sale dengan beragam diskon yang ditawarkan dapat meningkatkan omset penjualan di bulan Mei 2016. Promo ini pastinya dapat memberikan experience dan smart shopping behavior tersendiri bagi para penggemar belanja via online.”

 

“Kami berharap, hal ini dapat menjadi pengalaman unik yang menyenangkan bagi para pecinta belanja online yang selalu menantikan midnight sale di mall. Kini mereka bisa mendapatkan promo ini via online. Untuk traffic, kami menargetkan kenaikan hingga dua kali lipat, yang diharapkan akan meningkatkan Gross Merchandise Value (GMV) dari para pelaku e-commerce yang berpartisipasi dalam program MayDay Madness ini,” tambahnya.

 

Jason Nurjadi, CMO Lakupon.com pun juga mempromosikan penawaran menariknya, “Siapa yang tidak tertarik dengan diskon gila-gilaan? Selama tiga hari kita tidak perlu berebut barang, saling berdesakan dan mengantri panjang di meja kasir karena program midnight sale ini bisa ditemui melalui belanja online. Kami sediakan penawaran Snack Import seperti Ovomaltine dan kupon salah satu resto Jepang di PIK mulai dari Rp. 15 ribu dan di Midnight Madness ini kita juga akan ada diskon hingga 75%.”

 

MayDay Madness 2016 diyakini sebagai ajang perhelatan online terbesar dan membidik lebih dari 50% kenaikan omzet penjualan dari setiap e-commerce yang bergabung. Segala macam jenis barang dan jasa hadir dalam program ini dengan beragam penawaran diskon menarik untuk kategori produk antara lain; Baby, Education, Electronics, Lifestyle, Marketplace, Travel, Fashion, Home Living, Sport, Healthy, dan FnB.

 

Catat tanggalnya dan rasakan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman, dan efisien. Info lanjut tentang MayDay Madness 2016 silakan kunjungi website www.itsmayday.com atau pantau terus hashtag Twitter #ItsMayDay2016 – Happy MayDay and be a smart shopper with MayDay Madness 2016!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru