6 Hadiah Valentine Paling Romantis dan Berkesan untuk Pasangan Tercinta

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Feb 08, 2017

Dirayakan sebagai Hari Kasih Sayang, tanggal 14 Februari memiliki arti sendiri bagi tiap-tiap pasangan. Buat yang udah punya pasangan tapi masih bingung mau ngasih kado valentine apa minggu depan, simak ide kado valentine paling romantis dan berkesan untuk pasanganmu berikut ini.

 

Playlist Lagu Perjalanan Cinta

Musik dan lagu bukan cuma menemani keseharian kamu aja, seringkali jadi soundtrack perjalanan cinta kamu dan pasangan. Kamu pasti memiliki lagu-lagu yang didengarkan pada waktu-waktu tertentu seperti pas lagi berantem, marahan, kasmaran, bosan, bahkan pas putus. Lagu-lagu ini adalah saksi bisu perjalanan cinta kamu dan pasangan dan sering banget bikin tambah sedih atau bikin move on. Kumpulkan lagu-lagu yang jadi soundtrack kamu dan pasangan dan buat playlist. Bisa dikumpulkan di CD, flashdisk, di Spotify, dan Apple Music. Putar playlist ini pas Hari Valentine sambil mengenang momen-momen yang udah dilewatin berdua. Duh, dijamin bikin baper, deh!

 

Scrapbook Isi Kenangan Manis dan Pahit

Kenangan nggak melulu manis, kadang juga pahit dan bikin sakit. Nggak papa, kenangan pahit justru bisa jadi pengingat (reminder) yang ampuh biar kamu dan pasangan tambah kuat menjalani hubungan. Biar selalu melekat di hati, kamu bisa meng-compile kenangan tersebut jadi satu scrapbook. Simple aja kok, buka aja foto-foto dan video lama yang ada di handphone, laptop, dan komputer kamu. Pilih foto-foto yang berkesan, prin, dan susun di scrapbook. Jangan lupa untuk menulis komentar dan deskripsi untuk menemani foto-foto tadi ya. Kebayang dong gimana reaksi pasangan kamu pas buka scrapbook yang dibuat pake niat dan cinta yang dalam? Pasti bikin dia makin CINTA!

 

Video Pendek Simple tapi Bermakna

Daripada selfie, foto-foto, video, snaps, dan insta stories yang kamu punya cuma bikin memori hape habis. Mending jadiin video pendek yang simple. Sering banget nih ya, video pendek justru jadi hadiah paling romantis dan bikin klepek-klepek. Gabungin foto dan video kamu dan pasangan dari waktu ke waktu, jadiin lagu berdua sebagai backsound, dan tutup dengan video kamu yang ngungkapin seberapa penting dia untuk kamu dan harapan kedepannya. The simpler, the better.

 

Makan Malam Berdua

Makan malam berdua adalah hadiah valentine klasik. Karena klasik, berarti juga nggak pernah ada matinya. Alias selalu berhasil bikin Hari Valentine jadi berkesan dan susah dilupakan. Ajak pasangan makan makanan favorit atau ke salah satu restoran kesukaannya. Cuma bedanya kali ini, kamu perlu merencanakan sesuatu yang berbeda. Misal, meminta live band untuk memainkan musik khusus untuk si dia, atau sudah memesan course yang dia idamkan ditemani dengan wine yang sempurna. Tapi, kalau kamu jago masak dan suka masakin buat dia, kamu perlu kasih treat istimewa di Hari Valentine nanti. Misal, menghias meja makan dengan dekorasi valentine seperti bunga, pita, balon, dan boneka, dengan lagu berdua sebagai backsound-nya. Makan malam ini bisa ditutup dengan berdansa, menonton film, dan kegiatan lain. Puuurrrrfect!

Penawaran Valentine Dinner up to 50% OFF

 

Liburan Juga Ide yang Pas

Mengajak pasangan liburan berdua pas Hari Valentine? Kenapa nggak? Kalau memang sayang dan cinta sama dia, kado valentine nggak terus-terusan harus barang seperti coklat dan bunga dan boneka, kok. Liburan justru bisa jadi kado valentine paling penuh kenangan. 

Penawaran khusus Stay in Bali

 

Nonton Konser Artis Kesukaan

Let it be Coldplay, Big Bang, Bring Me the Horizon, Raisa, or Slank, Tiket nonton ke konser artis favorit dia adalah kado valentine terbaik sepaaaanjang masa. Kalau memang konsernya nggak jatuh tepat tanggal 14 Februari, nggak masalah, kok. Gesture dan informasi kalau kamu mau ngajak dia nonton aja udah ampuh bikin dia seneng.

 

Udah mutusin mau kasih hadiah valentine yang mana? Tapi, kalau kamu nggak mau ribet dan maunya kasih kado valentine berupa barang, bisa cek kumpulan kado valentine dan buat kamu yang masih bingung mau kasih kado apa, cari tau rekomendasi kado valentine paling pas buat pasangan berdasarkan zodiaknya di

 

Promo Valentine!

 

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru