5 Selai Super Lezat untuk Cita Rasa Nostalgia Kamu!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 22, 2015

Akhir-akhir ini ada satu produk makanan yang bikin heboh dimana-mana. Terkenal karena rasanya yang lezat, dan semakin dicari-cari karena pada awalnya hanya bisa didapatkan di luar negeri. Bentuknya selai, rasanya coklat, kemasannya berwarna oranye. Yak betul, Ovomaltine. Memang selai yang satu ini sensasional. Paduan rasa coklat yang kaya dengan malt yang renyah membuatnya jadi idola di mana-mana. Tetapi di luar rasanya yang luar biasa, Ovomaltine memang memicu nostalgia dalam diri kita, apalagi yang di masa kecilnya dulu suka minum susu Ovaltine. Selai ini dengan sukses memicu indra perasa kita menjadi mesin waktu ke masa lalu. Nah, ternyata ada beberapa produk selai lain lain yang juga berjualan nostalgia seperti Ovomaltine. Dan semuanya ada disini. Apa saja mereka? Ayo kita lihat!

1. Susu Coklat Ovaltine

Produk terpopuler kami sejak akhir tahun lalu, selai ini ternyata tidak hanya berhasil membuat para penggemar susu Ovaltine kepincut, tetapi juga mereka yang tidak mengenal susu tersebut sebelumnya. Rasa yang sangat lezat jadi kuncinya.

2. Coklat Reese's Peanut Butter Cups

Yang ini mungkin tidak sepopuler susu Ovaltine, dan sampai sekarang masih merupakan produk impor. Reese's adalah coklat berbentuk mangkuk dengan isian rasa selai kacang yang gurih di dalamnya.

3. Coklat Dairy Milk Cadbury

Siapa yang tidak mengenal coklat ini? Berbagai varian dan kemasannya telah mewarnai hidup kita sejak kecil. Mewakili coklat klasik khas Eropa, selainya tentu bisa jadi favorit baru kamu.

4. Coklat Hershey's Kisses

Coklat asal Amerika Serikat ini juga cukup populer sejak lama, terutama coklat kerucut mungil-mungilnya yang bernama Hershey's Kisses. Sebelumnya mereka juga sudah membuat saus coklat untuk topping es krim atau makanan pencuci mulut.

5. Biskuit Jahe Belanda Spekulas

Mungkin yang ini memiliki rasa nostalgia yang paling dalam. Biskuit jahe Belanda, atau spekulas, selalu ada di acara keluarga seperti Lebaran atau Natal. Rasa dan aroma rempah yang lezat ditambah tampilannya yang antik, membuat biskuit ini sulit dilupakan.

Lulu yakin, baru melihat kemasan dan namanya saja kamu sudah tergiur dan tanpa sadar mengingat kembali rasa susu, coklat, dan biskuit yang menjadi dasar selai-selai ini. Tunggu apalagi? Langsung beli selai-selai ini sekarang! Atau kamu mencari selai lainnya? Ada, kok. Klik tombol di bawah ini saja!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru