5 Produk di Film Avengers yang Kamu Bisa Punya Sekarang!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 27, 2015

Minggu lalu film Avengers: Age of Ultron baru saja dirilis. Kita di Indonesia termasuk yang cukup beruntung bisa menontonnya lebih dulu mulai tanggal 22 April kemarin. Saat ini, pasti sebagian besar dari kamupun pasti sudah menoton filmnya. Bagaimana pendapat kamu? Lebih baik dari film pertamanya? Atau malah kecewa? Yang pasti, bertambahnya anggota tim Avengers membuat film ini lebih seru. Satu hal yang menarik dari film Avengers ini adalah cukup banyaknya product placement di dalamnya. Product placement adalah penempatan produk atau logo suatu brand di dalam satu adegan film, dengan tujuan promosi produk tersebut. Yah, bisa dibilang beriklan, lah. Masih ingat mobil Camaro Bumblebee di Transformers? Itu salah satu contohnya. Mengiklankan produk dalam film ini cukup lazim dilakukan, apalagi film populer yang dijamin akan memiliki jutaan penonton seperti Avengers. Beberapa dari produk yang muncul di Avengers: Age of Ultron cukup jelas terlihat. Beberapa lagi mungkin agak tersembunyi. Tetapi brand-brand yang akan Lulu sebutkan disini yang cukup terkenal. Apa saja mereka?

1. Smartphone dan Tablet Samsung

Yang ini muncul beberapa kali. Pertama Galaxy Tab S milik Tony Stark dan kemudian Nick Fury. Lalu ada HP mutakhir mereka Galaxy S6 milik Black Widow yang muncul menjelang akhir film.

2. Headphone Beats

Headphone ini adalah product placement paling jelas yang muncul pertama kali, dipakai oleh Hulk setelah pertempuran pembuka film.

3. Sepatu lari Adidas

Karakter anggota Avengers yang baru, Pietro, memiliki kecepatan super. Adidas memanfaatkan ini dengan mensponsori sepatu larinya. Adegan Pietro mengambil sepatunya juga cukup jelas.

4. Kaos Training Under Armour

Brand Under Armour terkenal karena memproduksi baselayer atau kaos dalam untuk berolahraga. Kalau kamu perhatikan, hampir semua jagoan di Avengers memakai kaos brand ini.

5. Mobil Audi

Mobil Audi cukup identik dengan seri film Marvel, terutama Iron Man. Bisa ditebak, mobil Tony Stark disponsori brand Jerman ini lagi, beserta beberapa mobil lain yang muncul di sepanjang film.

Menarik bukan? Daftar Lulu ini membuat kamu mau menonton filmny lagi, nggak? Lebih bagus sih kamu belanja produk-produknya sekarang, supaya mirip seperti jagoan-jagoan kamu The Avengers. Tetapi jika kamu mencari produk The Avengers lainnya, masih banyak, kok. Langsung saja klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru