5 Peralatan Main Bulutangkis Terpenting yang Wajib Kamu Punya!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Jun 05, 2015

Sekarang lagi seru Indonesia Open, nih! Jagoan-jagoan bulutangkis kita sedang bertarung untuk siap sapu habis gelar di Senayan! Siapa jagoan kamu? Tommy? Maria Febe? Nitya dan Greysia? Hendra dan Ahsan? Owi dan Butet? Pokoknya support kita jangan sampai kendor, sahabat! Tapi seru-seru nonton dan ngomongin bulutangkis, rasanya jadi mau main sendiri nih. Kayaknya asik kalo ajak teman-teman terus bikin kompetisi sendiri di kantor, kampus, atau komplek rumah. Nah, peralatannya jangan sembarangan kalo begitu. Cari peralatan main bulutangkis yang oke sekarang!

1. Raket

Raket nggak sekedar ringan, tapi juga kuat, gripnya enak digenggam, dan senarnya tidak mudah putus!

2. Shuttlecock

Cari shuttlecock yang bagus kualitasnya dan siap-siap stock yang banyak, apalagi kalau mainnya ramai-ramai.

3. Net

Biasanya sih ini bisa pakai tali dan kain saja, tapi biar lebih afdol, pakai net beneran dong.

4. Sepatu

Mungkin bisa aaja sih pakai sepatu olahraga biasa. Tapi kalo cedera kan rugi juga. Pakai sepatu yang tepat!

5. Wristband

Ini biar lebih mantap aja sih gaya pebulutangkisnya. Hehehe... Tapi penting juga, lho!

Lulu yakin karena demam bulutangkis saat ini kamu semua juga langsung mau main bulutangkis nih! Tunggu apalagi kalau gitu? Langsung klik tombol di bawah ini untuk cari perlengkapan lainnya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru