5 Mainan yang Bikin Kamu Makin Kangen Masa Kecil

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 18, 2016

Sering nggak sih kamu ngerasa pengen banget balik ke masa kecil? Balik ke hari-hari dimana semua jauh lebih mudah, pergi ke sekolah, pulang, makan siang, main sampe sore, dan ngulangin hal yang sama di keesokkan harinya. Kalo diingat-ingat, masa keci penuh cerita lucu, sedih, seram dan semuanya tak kan terlupakan. Untuk kamu yang kangen masa-masa bahagia tersebut. Let's refresh our memory dengan 5 mainan di bawah ini rekomendasi dari kita dan Kidipal.

1. Intex Easy Set Pool (1juta++)

Nggak ada yang bisa lebih bahagia dari main air bareng temen-temen dan keluarga. Ingetkan gimana semangat dan senengnya kalo udah waktunya berenang? So, kali ini Lulu rekomendasiin Intex Easy Set Pool yang praktis dan bisa langsung kamu gunakan dimana saja, kapan saja. Sekarang, kamu bisa mengajak anak-anak belajar sambil bermain air di halaman rumah. Dengan daya tampung yang cukup banyak, kamu sekeluarga dapat berendam dengan nyaman di dalamnya.

2. Laugh & Learn (145ribu)

Dijamin kamu bakalan langsung histeris penuh suka cita saat menemukan mainan ini. Laptop dengan layar dot matrik bergerak ini mengisi masa kecil dalam mengenal bentuk, huruf, dan angka. Kamu pun bisa menyediakan perangkat yang sama untuk si kecil untuk meransang perkembangan kreatifitas dan imajinasi.

3. Wiregame Spongebob (145ribu)

Kamu pasti memiliki tokoh animasi atau kartun idola dan setiap kali animasi tersebut tayang di televisi, kamu akan langsung loncat kegirangan dan nggak akan pindah dari depan televisi. Sama halnya dengan si kecil yang suka banget nonton film kartun seperti Spongebob Squarepants. Kamu bisa memberikan Wiregame Spongebob ini untuk melatih otot tangan, motorik, dan mengajak anak mengenal bentuk serta warna.

4. Mainan Edukatif Kubus 16 (145ribu)

Permainan spasial visual selalu menarik perhatian anak-anak lintas generasi seperti Mainan Edukatif Kubus 16 yang bermanfaat untuk mempertajam daya imajinasi, kreatifitas, daya ingat, meningkatkan ketangkasan dalam mengolah warna & bentu, melatih sifat kompetitif, konsentrasi hingga berfungsi sebagai sarana bersosialisasi dengan teman sebaya dan keluarga.

5. Basketball Series (150ribu)

Saat kecil pasti orang tua mengajarkan setiap anaknya bukan hanya untuk pintar secara otak namun juga lihai dan sehat jasmani dengan berolahraga. Basket menjadi salah satu olahraga yang digemari sejak kecil, so, Lulu merekomendasikan Basketball Series ini untuk membantu pertumbuhan & perkembangan anak secara optimal.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru