5 Mainan Lego Terbaik untuk Penggemar Terberat Star Wars!

Nabilla Aidid @arsenails

May 06, 2015

article_image
article_image

1. Gold Leader Y-Wing

Bagian dari tim pemberontak yang menyerang stasiun luar angkasa Death Star di bagian akhir Episode IV. Dilengkapi dengan minifigure Gold Leader Dutch Vander, Leia dalam seragam upacara resmi, dan droid R5-A7

article_image

2. Mos Eisley Cantina

Siapa yang tidak ingat setting legendaris ini? Mulai dari pamer kekuatan Jedi pertama kalinya, band para alien, Han Solo vs Greedo, dan lainnya. Detail maket ini cukup banyak, jadi seru memainkannya.

article_image

3. Jabba's Sail Barge

Salah satu momen kunci di Episode VI, ketika Jabba menahan Leia sebagai budaknya dan Han masih dibekukan dalam carbonite. Kapal layar layang Jabba ini dilengkapi dengan enam minifigure, termasuk Slave Leia yang legendaris, dan si alien mafia gendut, Jabba sendiri.

article_image

4. Ewok Village

Planet Endor termasuk salah satu planet kunci di seri Star Wars. Pertempuran final terjadi di dalam dan luat planet ini. Tetapi yang akan selalu diingat adalah kampung para beruang cebol, Ewok yang berupa rumah-rumah pohon. Luar biasa.

article_image

5. R2-D2

Droid serba bisa dan paling setia milik Luke ini kini hadir dalam vesi besar (31 x 18cm) yang dapat kamu rakit sendiri dari nol! Lengkap dengan kepala yang bisa berputar, bagian depan yang bisa dibuka untuk mengeluarkan berbagai peralatan, serta kaki ketiga yang bisa keluar masuk!

DIjamin bermain dengan Lego-Lego set ini akan bikin kamu lupa waktu! Apalagi bersama teman-temanmu. Tapi kan adegan dan setting yang memorable di Star Wars ada banyak, kenapa hanya lima ini saja? Lulu setuju! Ayo cari Lego set lainnya dengan klik tombol di bawah ini!

Baseus Campaign