5 Mainan dari Karakter Utama X-Men: Apocalypse yang Keren Banget

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 28, 2016

Hai Sahabat Telunjuk, film kesembilan dari seri film X-Men, X-Men Apocalypse sudah bisa kamu tonton di bioskop-bioskop terdekat. Seri film yang aslinya dibintangi oleh Patrick Stewart, Ian McKellen, hingga Halle Berry ini menceritakan jalan cerita berbeda dan mengajak kita mundur kembali ke jaman awal Sekolah Mutant oleh Professor X. Kali ini, Lulu merangkum lima mainan dari karakter utama X-Men yang wajib masuk koleksi mainan Marvel kamu.

1. Action Figure The Uncanny Professor X

Mutant kaya raya, anak dari peneliti nuklir, Dr. Brian Xavier, Professor X atau dikenal juga sebagai Charles Xavier merupakan mutant level Alpha dan seorang mempunyai kemampuan telepati sekelas omega. Frankly to say, beliau adalah mutant dengan kekuatan otak paling berkuasa yang pernah ada di jagat raya X-Men. Trivia menarik sekaligus spooky dari Professor X adalah ia sebenarnya memiliki seorang saudara kembar berjenis kelamin perempuan yang bernama Cassandra Nova yang selama ini tidak pernah dibahas di X-Men Cinematic Universe. Konon, saat masih di dalam janin, Charles mendeteksi keberadaan Cassandra sebagai evil spirit dan "membunuh"nya. Phew, daripada tambah serem bayanginnya, mending langsung beli aja Action Figure The Uncanny Professor X yang bisa kamu beli di Elevenia seharga 615K(lagi 8% OFF nih!).

2. Funko Pop Marvel X-Men Mystique

Mytique, seorang mutant berkulit biru dan genetika luar biasa yang diperankan oleh J-Law tersebut, sudah bernasib malang sejak kecil. Saking malangnya, keluarga Mystique rela membiarkannya pergi dan ia harus bertahan hidup sendiri sejak remaja. Tidak jauh berbeda dengan Xavier yang terkenal brilian, Mystique memiliki charm tersendiri yaitu keahlian multilinguistik dimana ia dapat berkomunikasi fasih dalam 11 bahasa, ya sebelas. Ia merupakan komunikator native dalam Bahasa Jerman, Bahasa Inggris, Bahasa Spanyol, Bahasa Portugis, Bahasa Perancis, Bahasa Persia, Bahasa Ceska, dan kemungkinan Bahasa Vietnam. Geleng kepala deh sama lingual indigo satu ini, daripada bingung, mendingan lengkapi koleksi mainan X-Men aja yuk. Lulu merekomendasikan Funko Pop Mystique yang super bad ass lengkap dengan warna matanya yang kuning seperti gambar di atas. Sshhh, mumpung lagi diskon jadi 207K, yuk klik gambar di atas untuk melihat detail produk.

3. Funko Marvel Series 1 Beast

Berbeda dengan mutant lainnya, Henry "Hank" McCoy sudah hidup dengan kelainan genetik sejak lahir. Biasanya, bayi mutant akan lahir sebagaimana manusia, namun Hank sudah memiliki kaki besar dan lebar sejak awal. Anugrah tersebut ia dapatkan dari sang ayah, Norton McCoy yang merupakan peneliti nuklir yang pada suatu saat mengalami kecelakaan saat sedang bekerja di lab. Ajaibnya, Norton selamat tanpa tergores satu lukapun. Anomali hasil teterpa radiasi tersebut menyusup dalam tubuh anaknya, Hank, yang kini kita kenal sebagai Beast dalam X-Men. Kaki lebar dan otot kuat mendorong Hank menjadi superstar dalam olahraga sekolah walaupun akhirnya harus dikeluarkan hanya karena identitas asli sebagai mutant terkuak. Untuk kamu, Lulu merekomendasikan Funko Marvel Series 1 Beast yang gemes, lucu, dan diskon 25% di Kidipal. Buruan klik gambar di atas untuk lihat produk lebih detil.

4. Hasbro Marvel Universe Cyclops

Satu hal yang selalu kita ingat dari kisah Cyclops atau Scott Summers adalah rasa cinta mendalam pada Jean Grey aka Phoenix. Walaupun pada X-Men Cinematic Universe, Scott harus menerima kenyataan jika Jean juga mencintai Logan, komik bercerita hal lain. Anggota dari skuad X-Men atau The Original Five X-Men tersebut menikahi sang kekasih setelah sekian lama mengalamin ups & downs. Hal lucu sebelum pernikahan tersebut terjadi adalah, bukan Scott yang melamar Jean, namun sebaliknya. Dalam komik juga diceritakan jika Scott memiliki saudara kembar berjenis kelamin laki-laki dan memiliki gifted talent yang tak jauh beda dari dirinya, yaitu seorang mutant. Jika Scott mengeluarkan powerful beam lewat mata, maka saudarnya, Alex Summers, melayangkan beam dari dada. Yep, Cyclops & Havok merupakan saudara kandung! Wow, comic is way more cooler than movie aye? Yuk intip rekomendasi Lulu yaitu Hasbro Marvel Mighty Muggs Series 6 Vinyl Figure dari Cyclops seharga 751K (diskon 8%) di Elevenia!

5. Marvel Minimates Exclusives Quicksilver Minifigure

Quicksilver adalah anak dari Magneto! Phew, akhirnya jalan cerita ini diangkat juga ke layar lebar. Walaupun satu aliran darah, hal ini tidak menahan Quicksilver/Pietro Maximoff untuk melawan ayahnya saat pertarungan Avengers vs X-Men, di komik. Hal ini cukup konyol, mengingat jika sebelumnya ia dan saudara kembarnya, Scarlet Witch/Wanda Maximoff sempat bersekutu dengan Magneto melawan X-Men jauh sebelum mereka mengetahui kebenaran hubungan ayah dan anak. Well, jika kamu sering mendengar cahaya memiliki kecepatan tercepat di muka bumi, Quicksilver bergerak jauh lebih cepat dan mampu menjangkau hingga 770mph, WOw! Untuk si Mister Tercepat di dunia, Lulu merekomendasikan mini action figure Quicksilver bersama rekannya di The Avengers, Vision yang kamu bisa beli di Elevenia seharga 622K (dan diskon 8% OFF!)

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru