5 Mainan dari Apocalypse & The Horsemen Musuhnya Para X-Men

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 30, 2016

Sudah nonton X-Men Apocalypse belum? Sekarang, kita bukannya mau memberikan spoiler ato apa, tapi untuk memberikan rekomendasi mainan terpopuler dari Apocalypse & The Horsemen yang merupakan villains di film tersebut. Lalu, siapa saja sih antek-anteknya si Apocalypse? Cek rekomendasinya di bawah ini.

1. MU Apocalypse

Diiming-iming sebagai mutant pertama yang lahir di dunia hampir 5000 tahun lalu, Apocalypse terlahir sebagai En Sabah Nur dan sudah menunjukkan ciri-ciri fisik yang berbeda dari manusia pada umumnya. Terlahir dengan kulit abu-abu dan garis biru menghiasi sekitar bibir dan wajahnya, Nur ditakuti oleh masyarakat tempat ia tinggal yaitu di Valley of the Kings, saat zaman Mesir kuno. Pemimpin mutant yang memiliki kemampuan untuk merestorasi diri selama berabad-abad dan hidup kembali ini, dulunya merupakan budak di Mesir hingga suatu hari ia harus menghadapi trial kejam dan berhasil membunuh siapapun yang menghalangnya dengan kekuatan yang ia miliki. Ohmy, nggak kebayangkan kekuatan mutant satu ini? Yuk, lengkapi koleksi Action Figure Marvel kamu yang lagi diskon 8% di atas ini.

2. Classic Magneto Bobble Head

Seorang mutant yang tergolong dalam level Alpha, Magneto terlahir sebagai Max Eisenhardt di Numburg, Jerman. Max yang memiliki masa lalu kelam seperti dipenjara sejak kecil dan harus terpisah dari keluarganya diberi peluang untuk menciptakan identitas baru dan memilih Erik Magnus Lehnsherr. Erik bertemu koleganya, Charles Xavier, pada satu kesempatan dan mulai berteman sejak itu. Keduanya saling bertukar pemikiran seputar mutant tanpa pernah mengungkapkan jati diri satu sama lain hingga satu peristiwa dimana mereka harus menyelematkan beberapa teman dari HYDRA. Peristiwa tersebut juga menyebabkan kerenggangan di antara keduanya karena baik Eric dan Charles mempunyai agenda yang bertolak belakang perihal menyelamatkan ras mutant. Di X-Men Apocalypse, Magneto hadir sebagai War, satu anggota dari The Horsemen. Wahwah, daripada kepanjangan ceritanya, gimana kalo langsung aja beli Original Funko Pop dari Magneto yang lucu banget seharga 200K di Kidipal.

3. Marvel Superhero Squad - Angel

Member The Horsemen selanjutnya adalah Archangel, yang terkenal juga sebagai Death. Bergabungnya Angel dalam skuad Apocalypse tersebut juga ikut mengubah penampilannya dengan mempunyai sayap bio-metalik setajam silet yang bisa mengeluarkan panah beracun dan bisa terbang jauh lebih tinggi dan jauh lebih cepat. Walaupun begitu, menurut jalan cerita di komik, Archangel yang dulunya dikenal sebagai Angel dan merupakan anggota dari the First Five X-Men bersama Beast, Cyclops, Marvel Girl (Phoenix), dan Iceman, kembali bergabung bersama X-Men setelah Apocalypse berhasil di kalahkan. Well, yang jelas karakter ini sudah tidak asing lagi bagi kamu penggemar film series X-Men. Ya, Angel sempat muncul di film terdahulu namun sayangnya harus pergi lebih cepat. Yuk koleksi mainan terbaru Archangel bersama superhero lain serta dapatkan diskon 8%nya dengan klik gambar di atas.

4. Classic Storm Head Figure

Siapa sangka superhero yang selama ini diperankan oleh Halle Berry tersebut merupakan istri dari sang Raja T'Challa alias the Black Panther. Yes, hal tersebut memang benar kok, at least di komik, tapi kecil kemungkinan jika Marvel akan mengangkat jalan cerita tersebut di MCU. Storm yang terlahir sebagai Ororo Munroe, memiliki aliran darah dari penyihir kuno di Afrika yang berambut putih dan bermata biru terang. Munroe dan keluarganya pindah ke Kairo saat ia berumur lima tahun dan di sanalah ia akhirnya direkrut oleh Apocalypse dan menjadi salah satu dari The Horsemen, sebagai Famine. Khusut buat kamu penggemar X-Men, yuk rekrut Funko Pop Marvel Xmen Head Figure di Blibli seharga 225K saja.

5. Hasbro MU Psylocke Action Figure

Who would of thought jika mutant satu ini dulunya adalah seorang model. Hmm, no wonder sih jika Psylocke diperankan oleh si seksi Olivia Munn dalam film X-Men Apocalypse dan menjadi salah satu member dari The Horsemen yaitu Pestilence. Psylocke identik dengan warna ungu dan digolongkan sebagai Telepath level Omega terkuat nomor tiga di dunia. Ia juga selalu tampil badass dengan telekinetic Katana dan ahli bertarung. Untuk melengkapi koleksi Apocalypse & The Horsemen kali ini, yuk beli mainan si Psylocke juga!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru