5 Kebiasaan yang Nunjukkin Kalo Ganda Campuran Bulu Tangkis Indonesia Juga Manusia

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Sep 05, 2016

Setiap insan di negara tercinta, seluruh Bangsa Indonesia bersorak gembira pada 17 Agustus lalu. Bukan cuma karena kita memperingati hari kemerdekaan, tetapi juga menyambut medali emas persembahan pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad (Owi) & Liliyana Natsir (Butet) dari cabang bulu tangkis dengan suka cita dan perasaan bangga luar biasa. Biarin telat, tapi Lulu pengen bahas 5 kebiasaan pasangan ganda campuran yang adi daya ini. Diem-diem, mereka juga manusia, lho (yaiyalaaaah). Intip kelima kebiasaannya di bawah ini ya.

1. selfie & difoto pake kacamata hitam (Butet)

Kalo pernah mantengin timeline instagram-nya Liliyana Natsir alias Butet, pasti sering ngeliat Ci Butet foto selfie ato difotoin pake kacamata hitam deh. Walaupun seorang atlet, Butet juga nggak boleh ketinggalan narsis. Mau sekeren pasangan Tontowi Ahmad di lapangan ini? Cek rekomendasi kacamata hitam dari Ray Ban dimulai dari harga Rp 120.000. Yuk klik gambar atas untuk dapetin rekomendasi lengkapnya.

2. ngikutin tren - koleki batu akik (Butet)

Masih dari hasil ngepoin instagram Butet, ternyata dia juga demen koleksi batu akik lho lol. No no, menurut post IG-nya sih, Butet dikasih sepasang cincin batu akik dengan caption "Batu apa ini? gw dikasih nih tp ga ngerti ini batu apa (plus emot cekikikan)". Dikasih atau engga, Butet juga terkena demam batu akik nih, Sahabat Telunjuk. Nggak jauh beda sama mayoritas rakyat Indo sampe-sampe "batu akik" jadi keyword no.1 yang paling banyak dicari sepanjang 2015 (hihihi). Lulu juga udah ngumpulin semua rekomendasi batu akik yang nggak boleh kamu lewatin dengan klik gambar di atas. Harganya mulai dari Rp 280.000.

3. nerima endorse-an (Owi)

Butet sama Owi itu bukan cuma atlet anyar aja, segudang prestasi mereka di tingkat internasional, sampe menang medali emas di Olimpiade Rio kemarin, semakin mengangkat status selebritas mereka. So, wajar aja dong kalo mereka udah kaya artis yang dimintain selfie dan dikirimin endorse-an. Seperti Owi yang ngasih testimoni kualitas sendal pria yang ia terima. Khusus buat kamu, intip rekomendasi sendal pria dengan harga mulai dari Rp 82.400 aja dengan klik gambar di atas.

4. pake tongsis & GO PRO (Owi)

Hari genee nggak punya tongsis? Duh, cupu! Tontowi Ahmad aja punyaaa! Owi aktif banget pake tongsis apalagi selepas Olimpiade Rio 2016, seperti pas ketemu Pak Ganjar Pranowo, Gubernur Jawa Tengah. Di tengah-tengah pertemuan, Owi tertangkap kamera sedang selfie pake tongsis bersama Pak Ganjar sambil menggendong anaknya, Danish (super cute :D). Mau beli tongsis yang murah tapi berkualitas oke? Intip rekomendasi tongsis dari berbagai e-commerce terpercaya di Indonesia dengan klik gambar di atas.

5. baca al-quran (Owi)

Ini dia nih, sebagai penduduk negara yang percaya akan agama, Owi pamer "kebiasaannya" lewat instagram. Adalah membaca al-quran, post yang di-publish saat perhelatan Olimpiade 2016 berlangsung ini, menunjukkan betapa fokus & beriman Owi menuju medali emas dengan tetap beribadah. Duh, kaya gini nih calon suami idaman (ehemm). Juga ada banyak rekomendasi al-quran yang bisa kamu intip mulai dari Rp 60.000 aja, dengan klik gambar di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru