5 Item Fashion untuk Tampil Maskulin ala Steve Rogers/Captain America

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 18, 2016

Hi Sahabat Telunjuk, film stand-alone terakhir dari trilogi Captain America, The Civil War akan menghiasi layar lebar Indonesia sebentar lagi nih. Kali ini, Lulu hadir bukan untuk menjabarkan mainan-mainan keren dari Marvel, namun ingin membahas item casual wear Steve Rogers saat off duty yang bisa kamu gunakan saat nonton the Civil War. Intip fashionable list inspirasi dari Cap. America: The Winter Soldier berikut ini:

1. Motorcycle Zippered/Bomber Jacket: Mango Man Pique Panels

Frankly to say, jaket motor yang digunakan Steve Rogers dibuat khusus oleh desainer ternama Judianna Makovsky, yang juga merancang baju untuk film The Hunger Games. Jaket tersebut dirancang klasik namun tetap terlihat modern menggambarkan latar belakang Capt. yang dulunya terlibat pada WWII. Untuk kamu, Lulu merekomendasikan Pique Panels Bomber Jacket dari Mango Man yang ngga kalah keren dari jaket asli miliki Rogers. Untuk membeli, sila klik gambar di atas dan temukan diskon tersembunya di dalamnya!

2. Crew Neck T-Shirt: Svperbia White Plain T's

Dipasangkan dengan si klasik Motorcyle Jacket adalah crew neck T-shirt berwarna putih. Capt. terlihat maskulin dan gagah namun tetap simple dengan jacket & white shirt ini. Khusus buat kamu, ada Svperbia White Plain Crew Next T-shirt sebagai must-have item. Terbuat dari material cotton 40's yang lembut & strechable sehingga aman setiap digunakan. Yuk klik gambar di atas untuk membeli t-shirtnya di Zalora.

3. Denim Pants: Head Porter Plus Indigo

Melengkapi tampilan all-time-classic dari Capt. Rogers, custome stylist dari The Winter Soldier memilih celana panjang denim. Jika kamu ingat scene di film terakhirnya, Rogers hanya menggunakan dua jenis celana panjang yaitu classic denim dan khaki. Ready to go classy with style? Intip penawaran khusus Head Porter Plus Denim Pants diimport langsung dari Jepang di Bobobobo dengan klik gambar di atas!

4. Sneakers: Nike Lunarglide 6

Masih ingat pertemuan pertama antara Steve Rogers & The Winter Soldier yang dihiasi adegan berantem seru? Kalo memerhatikan detail, Rogers terlihat sibuk berkelahi menggunakan sepasang sneakers dari Nike. Well, sneakers yang digunakan merupakan keluaran khusus untuk Rogers yaitu Nike Lunarglide 5 iD yang di-customized dengan pilihan khusus NikeiD dengan garis abu-abu, reflective shield diamond base & sol depan abu. Untuk alternatifnya, kamu bisa menggunakan Nike Lunarglide 6 Sneakers yang dijual di Sportdeca dengan klik gambar di atas!

5. Geeky Eyeglasses: Paul Smith Campbell

Sebagai penutup tampil maskulin dan macho ala Steve Rogers, adalah kacamata "geeky" Paul Smith. Saat Rogers melancarkan misinya untuk mengintai atas apa yang sebenarnya terjadi di S.H.I.E.L.D, ia menggunakan kacamata yang menggunakan frame "Paul Smith Campbell" dalam warna gradient grey. Too bad, kacamata tersebut sudah out of season namun kamu bisa membelinya online dengan klik gambar di atas.

Nothing can beat classic! Kapanlagi bergaya maskulin ala Steve Rogers/Captain America kalo bukan pas nonton premier filmnya? Cari & temukan rekomendasi item fashion & barang lainnya yang sedang diskon dengan klik tombol di bawah ini:

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru