5 Inspirasi Fashion Tomboy Karmen Ada Apa Dengan Cinta

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 27, 2016

Terkenal cuek, pemberani, dan pemain basket, Karmen adalah si-Tomboy nya Tim Mading. Berbeda dengan keempat teman lainnya yang cenderung cenderung lebih feminine, pemain andalan Gonzaga ini tampil keren dengan rambut keritingnya yang suka dikuncir. Well, buat penggemarnya Karmen, fasten your seatbelt karena Lulu akan membahas signature look dari "premannya" AADC.

1. Greenite Choker Necklace

Choker necklace yang booming banget beberapa tahun ini aslinya tren awal 2000-an lho. Tomboy bukan berarti merem fashion & aksesoris lho, Karmen memilih choker necklace hitam polos sebagai fashion statement-nya. Buat kamu yang ingin terlihat simple tetapi tetap bold, Lulu merekomendasikan Greenite Choker Necklace dengan batu permata tiruan berwarna hijau jamrud yang unik. Ekspresikan aura "Karmen" kamu dengan membeli produk ini seharga 25K aja di Qlapa, Bukalapak, dan Blanja dengan klik gambar di atas.

2. Nixon Rhythm (All Black)

Untuk terkesan boyish & kuat, cewek tomboy sulit banget deh jauh-jauh dari warna gelap seperti hitam. Pemilih jam tangan pun harus warna hitam (hehe) seperti halnya Karmen yang terlihat rocking dengan jam tangan All Black-nya di AADC 1. Sebagai alternatif, Lulu merekomendasikan Nixon Rhythm - All Black yang dibuat kuat untuk mendukung setangguh apapun kegiatan pemakainya. Jogging, main basket, nonton konser? You'll never go out of style with this one! Harga istimewanya sekarang ada di angka 1,789K lho, jangan sampe nyesel dan kehabisan produknya dan klik gambar di atas untuk melihat produk lebih detail.

3. Stussy Heather Grey World Tour Raglan

Masih inget dong sama scene pas Tim Mading asyik nonton PAS Band manggung? Masih inget sama baju apa yang dipake Karmen? Yep, you guess it right, it was Raglan. Namanya juga tomboy, bajunya juga kecowo-cowoan, hihihi. Khusus buat boyish girls (or ladies) di luar sana, Lulu rekomendasiin Heather Gery World Tour Raglan dari Stussy yang terbuat dari 100&% katun dan limited edition collection! Dimulai dengan 855K, kamu bisa membeli raglannya di Bobobobo.

4. Nike Jordan Rise 3 Jersey

Rasanya nggak afdol deh kalo nggak bahas olahraga kesukaan Karmen di AADC, basket. Tunggu, tunggu, Lulu di sini untuk bahas fashion-nya ya bukan strategi basketnya Gonzaga (chuckles). Semakin sporty & tomboy dengan Nike Jordan Rise 3 Jersey yang bisa kamu pake untuk latihan basket, lari pagi ato jogging, nonton pertandingan atau nongkrong sekalian. Kenapa harus beli produk ini? Simply karena jersey Gonzaga berwarna merah dan jersey ini keluaran Nike koleksi Michael Jordan? Well, beli produknya sekarang karena lagi diskon 100K OFF di Sportdeca dengan klik gambar di atas.

5. WMNS Nike Roshe One Black/Black-Wolf Grey

Percuma punya baju basket dan bergaya ala Karmen kalo kamu belum mempunyai sepatu basket/olahraga yang keren. Lagi-lagi berwarna hitam, Lulu merekomendasikan WMNS Nike Roshe One Black/Black-Wolf Grey yang cocok untuk basket & juga lari yang didesain nyaman dan mempunyai performa ringan. Produk ini adalah pilihan utam bagi para pecinta sneaker dan trendsetters lho. Dapatkan promo menarik dari Sportdeca khusus buat kamu dengan klik gambar di atas ya!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru