Gents, Ini 5 Ide Hadiah untuk Membuat Hari Valentine Lebih Berkesan

Nabilla Aidid @arsenails

Jan 27, 2016

article_image
article_image

1. Pink Roses

Nothing is more romantic than saying "I love you" with pink roses. Kamu bisa membeli pink roses lewat Telunjuk lho! Meramaikan Hari Valentine, e-commerce seperti Asmaraku, Elevenia, Shopee, hingga Lazada menjual pink roses yang cocok banget untuk jadi hadiah Valentine. Bahkan Asmaraku membuka Valentine Pre-Order yang bisa disesuaikan dengan seleramu.

article_image

2. Red Roses

Ingin mengungkapkan cinta kepada orang yang kamu taksi? Atau mengungkapkan kasih sayang ke orang tua atau teman kerja? Maka, red roses atau bunga mawar merah adalah jawabanmu. Lewat Telunjuk, kamu bisa membeli bungan mawar baik satuan dan bouquet di banyak e-commerce seperti Asmaraku, Shopee, Blanja, hingga Lazada.

article_image

3. Coklat

Sudah membudaya banget nih, coklat adalah pilihan kado Valentine yang menarik selain bunga. Eits, tahukah kamu kalo Asmaraku punya promo Valentine menarik dimana kamu bisa mengirimkan coklat dan bunga, atau bouquet coklat pada orang tersayang? Kamu juga bisa membeli coklat di e-commerce lain seperti Flower Advisor, Bukalapak, dan Seroyamart.

article_image

4. Parfum

Mau Hari Valentine kali ini lebih berkesan dibanding Valentine sebelumnya? Ada baiknya untuk memberikan hadiah berupa barang-barang yang digunakan sehari-hari seperti parfum. Dengan memberikan parfum, si dia pasti selalu teringat dirimu setiap hari. Dijamin makin lengket deh! Dapatkan harga parfum terbaik di Zataru, Lazada, Moxy, dan Blanja!

article_image

5. Jam Tangan

Selain parfum, jam tangan juga nggak kalah bikin lengket lho. Cari tahu bentuk dan merek jam tangan kesayangan pasanganmu dan beri kejutan pada Hari Valentine dengan jam tangan baru. Untuk mendapatkan berbagai rekomendasi produk jam tangan dengan harga terbaik, kamu bisa menemukannya di Shopdeca, Lazada, Elevenia, Bukalapak, dan banyak e-commerce lainnya

Kasih sayang dapat diungkapkan kapan saja dan dimana saja kok. Nggak melulu harus nunggu Hari Valentine. Untuk mendapatkan ide hadiah Valentine lainnya, kamu bisa klik tombol di bawah ini ya!

Tiket Pesawat