5 Hal yang Bisa Membantu Kamu Move On

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 07, 2016

(CMCK) - Hai Sahabat Telunjuk, lagi mengalami patah hati? Aww, bingung harus ngapain saat baru putus dan bisa move on? Well, hal pertama yang bisa kamu lakukan adalah menjual atau memberikan barang-barang pemberian dari mantan kekasih. Memang sayang sih, tetapi hal ini 'kudu' dilakukan demi menghapus kenangan manis yang telah terjadi. Selagi sibuk menjual barang-barang tersebut, Lulu sudah merangkum 5 hal seru yang bisa kamu lakukan biar bisa move on. Penasaran dengan listnya? Yuk baca habis artikelnya!

1. Liburan

What better way to throw all the memories away? Go on a vacation! Atur jadwal serapi dan se-epic mungkin untuk bisa mengambil cuti dan pergi liburan. Jika kamu merasa adventurous, solo vacation sounds like a very good plan. Namun, jika kamu someone to share tears to, ajak sahabatmu untuk liburan bersama. Liburan nggak perlu mahal kok, untuk move on, kamu memerlukan quality time untuk menyegarkan pikiran dan perasaan. Biar nggak bingung, ada banyak rekomendasi paket liburan yang hemat banget bisa kamu temukan di Telunjuk.com hanya dengan klik gambar di atas. Happy vacation and may you move on!

2. Beauty Salon

Hal kedua adalah memanjakan diri di salon. Melupakan seluruh kenangan indah dan juga pahit bersamanya, tampil lebih segar dengan potongan rambut baru, kamu siap untuk memulai lembaran baru di hidupmu. Nggak pernah tahukah kapan kamu akan bertemu dengan calon kekasih selanjutnya? So, manjakan diri sepuasnya biar hati senang.

3. DVD Marathon

There is almost nothing can beat a damn good movie. Bagi kamu penikmat sinema layar lebar, Lulu menyarankan untuk membuat daftar film-film terbaru dan juga yang jadul untuk ditonton. Beruntung bisa streaming secara online, kamu juga bisa membeli DVD/VCD original film tersebut dengan klik gambar di atas. Untuk menemani, ajak sahabat dan snack yang cukup selama film berlangsung. So, hopefully you have a nice DVD marathon!

4. Yoga

Did you know that Yoga was invented to release stress and finally find your inner peace? Yep, daripada stress mikirin mantan dan barang pemberian doi, mendingan cari tahu tentang Yoga dan belajar melakukannya. Sembari menambah pengetahuan seputar Yoga, kamu bisa membeli Yoga Mat terlebih dahulu. Tinggal klik gambar di atas and you're good to go!

5. Sweets!

Hal terakhir yang harus kamu lakukan adalah kembali ke cara klasik, cokelat atau sweet. Bukan hanya rasanya yang manis dan bikin ketagihan, penelitian menyatakan jika kandungan yang ada pada cokelat membantu meningkatkan produksi hormon serotonim dan endorfin yang berfungsi untuk menceriakan mood dan mengurasi rasa stress yang diemban. So, when in pain, eat chocolate! Lots of, lots of it!

Aww, we know you're sad, but that doesn't mean you have to be stressful! Patah hati itu sebuah motivasi kok, motivasi untuk mengevaluasi diri, mengingat apa dan bagaimana kamu bertindak, hingga memberikan jeda untuk diri sendiri untuk lebih fokus ke hal bermanfaat lainnya. Wajib banget deh hukumnya melakukan 5 hal yang sudah Lulu daftar di atas dan for final help, ada banyak barang diskon gede-gedean yang bisa kamu temukan dengan klik tombol di bawah ini. Oh iya, stay tuned di JAK fm karena Lulu punya voucher gratis khusus pendengar JAK fm lho. So, don't miss it!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru