5 Hal Menarik di Deadpool 2, Apa Bedanya Dengan yang Pertama?

Oleh Valerie Joan @Valejoan

May 21, 2018

article_image

Deadpool 2 sudah rilis di bioskop Indonesia sejak tanggal 15 Mei 2018 lalu, lebih cepat 3 hari daripada jadwal tayangnya di Amerika Serikat. Karakter unik yang tidak mau disebut sebagai superhero ini kembali menghibur kita dengan aksi melawan kejahatan yang dibalut dengan lelucon gelap dan sarkasme.

 

Seperti dilansir dari IDN Times, pastinya Deadpool seri ke-2 ini akan berbeda dari yang pertama. Kira-kira hal menarik apa yang bakal muncul di film ini?

 

  1. Karakter-karakter baru

foto: 100HD Wallpapers

Ini sih jelas, Deadpool bakal menghadapi musuh baru yang lebih kuat yaitu Cable, diperankan oleh Josh Brolin, serta karakter-karakter mutant yang baru muncul di film ini.

 

  1. X-Force

foto: variety.com

Kali ini Deadpool nggak akan beraksi sendirian. Dia merekrut beberapa superhero dan membentuk X-Force. X-Force ini adalah sebuah tim bentukan Deadpool yang beranggotakan Deadpool sendiri, Domino, Negasonic Teenage Warhead, Colossus dan Bedlam. Selain itu ada pula seorang manusia biasa bernama Peter yang tergabung dalam tim ini.

 

  1. Ada hikmah yang bisa dipetik

foto: Daily Superheroes

Deadpool memang penuh dengan sarkasme, sindiran, dan aksi yang sadis. Kendati demikian, tidak semua hal negatif yang ada di film ini. Ada pesan baik yang bisa diambil seperti pengorbanan, kekeluargaan, dan perjuangan.

 

  1. Plot Twist

foto: mashable.com

Di Deadpool 2 punya alur maju-mundur dengan sedikit plot twist. Nantinya semua akan terjalin dan penonton bakal puas dengan film ini. Ryan Reynolds memainkan karakter Deadpool dengan sukses, dia juga tidak ragu untuk menlontarkan sindiran ‘asal’ tipikal deadpool dan candaan dalam level yang berbeda.

 

  1. Cameo bertabur Bintang

foto: whatculture.com

Pastikan kamu benar-benar fokus menonton film ini karena ada cameo dari bintang-bintang Hollywood yang sayang bila dilewatkan!

 

 

 

Buat yang belum nonton, buruan ajak orang-orang tersayang buat nonton bareng! Yaa nonton sendiri juga nggak apa-apa sih… Nah, kalo kamu mau bawa Deadpool kemana-mana, cek di sini buat dapetin merchandise keren dari superhero terkocak ini.

 

Sumber: IDN Times

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru

Samsung Galaxy Note 9