5 Gaya Terkeren Boyzone Dalam 20 Tahun Karirnya!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 22, 2015

Kabar baik bagi para fans Boyzone, grup asal Irlandia ini akan tampil di Jakarta malam ini (22/5)! Reuni keempat personil tersisa selepas ditinggal almarhum Steven Gately ini memang ditunggu-tunggu, apalagi sebagian dari mereka sepertinya sudah sangat nyaman dengan karir solonya masing-masing. Sebelumnya, Boyzone pernah tampil di Jakarta pada tahun 1997 yang lalu, ketika mereka sedang di puncak popularitasnya di dunia musik. Bagi yang akan pergi menonton nanti malam, siap-siap merasakan malam nostalgia masa remaja kamu dengan lagu-lagu seperti "Love Me for a Reason", "Picture of You", "Words", dan "Baby Can I Hold You Tonight". Meskipun mayoritas akan dinikmati para wanita, bukan berarti pria tidak terkena imbasnya. Akui sajalah bahwa lagu-lagu mereka dulu nyangkut juga di memori kamu, dan yang terpenting: namanya juga boyband, pasti gayanya keren-keren. Dan sebagai cowok, kamu bisa tiru, lho! Kira-kira apa saja gaya ikonik mereka yang bisa kamu tiru dari 20 tahun karirnya?

1. Serba Denim

Entah kenapa, salah satu ciri khas Boyzone adalah memakai pakaian yang dengan gaya, bahan, dan warna yang serupa, tetapi tidak benar-benar seragam. Salah satu penampilan mereka di awal karirnya adalah memakai berbagai macam pakaian dari bahan denim atau jeans.

2. Warna Putih

Baju serba putih juga sering mereka tampilkan, terutama sejak video klip pertama mereka, "Love Me for a Reason", meskipun potongannya masih 90s banget.

3. Jaket Kulit

Gaya ini biasanya diwakili oleh dua personil yang memang lebih macho dibandingkan rekan-rekannya, yaitu Keith dan Shane. Keduanya selalu tampak lebih tinggi dan gagah, apalagi dengan jaket kulit.

4. Baju Hitam

Selain putih, Boyzone juga cukup sering memakai pakaian serba hitam. Entah kenapa, warna ini memberikan kesan tampan, seksi, dan misterius. Keren sekali.

5. Setelan Jas

Seiring bertambahnya usia, kelima 'boys' pun kini sudah menjadi 'men', dan mereka lebih sering tampil dengan baju gaya formal seperti jas.

Keren-keren, kan? Lulu yakin kamu jadi bernostalgia tentang masa-masa keemasan Boyzone sekarang. Apalagi, kamu yang memang ngefans sama mereka sejak dulu. Untuk yang cowok, jelas ini jadi inspirasi fashion kamu. Tapi misalnya kamu mencari item fashion lain, klik saja tombol di bawah ini.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru