5 Furnitur Populer untuk Mempercantik Ruang Keluarga

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

May 11, 2016

Home sweet home, rumah nyaman adalah idaman semua orang. Furnitur memainkan peran penting dalam mengatur kenyamanan rumah. Pemilihan dan penempatan perabotan rumah tangga yang sesuai memberikan zen tersendiri dan membuat kita selalu betah di rumah. Oleh karena itu, mendekor ulang interior rumah untuk mendapatkan suasana baru. Untuk mempercantik ruang keluarga, Lulu sudah merangkum 5 furnitur populer hanya untuk kamu. Yuk intip daftarnya di bawah ini.

1. Milan Sofa Bed (2,3 juta)

Berkerangka kayu solid dan bantalan foam empuk, Milan Sofa Bed cocok banget buat kamu dan keluarga yang suka menghabiskan waktu bersama di ruang keluarga. Aksen unik yang ditawarkan desain sofa bed ini mejadikan tampilan ruang keluarga menjadi lebih berkarakter. Bahan baku serta variasi warna yang digunakan pun sanggup memenuhi selera semua kalangan. Miliki satu untuk 2 fungsi sekaligus.

2. Taby 2 Seater Sofa (3,7 juta)

Jadikan ruang keluarga dan ruang tamu di rumah tempat yang nyaman untuk dikunjungi dengan Taby Sofa. Dilengkapi sandaran tangan di kedua sisinya, membuat siapapun yang mendudukinya merasa rileks dan betah berlama-lama. Ukurannya yang luas juga memungkinkan kamu menerima lebih banyak sahabat dan kerabat di rumah. Taby Sofa disangga oleh kaki berbahan kayu yang menampilkan kesan hangat tetapi dinamis di ruang keluarga, ngumpul keluarga pun semakin santai dan nyaman.

3. Brandt Shelf (4,9++ juta)

Bagi kamu penggemar permainan tetris, kini kamu bisa memilik balok tetris sendiri dan menjadi bagian dari dekorasi rumah. Kamu bisa mengulang dan merasakan keseruan permainan tetris kembali dengan Brandt Sheld yang memiliki fitur bongkar-pasang. Tak perlu khawatir akan kesulitan menyusunnya, karena terbuat dari kayu lapis yang ringan sehingga mudah dipindahkan sesuai selera. Dengan desain yang sangat unik dan berfungsi serbaguna, Brandt Shelf dijamin akan menarik perhatian setiap tamu yang datang.

4. Lilo Side Table (1,4 juta)

Jika Lulu boleh memilih 2 kata yang cocok untuk mendeskripsikan Lilo Side Table ini, Lulu memilih kata "fungsional" dan "modern". Who would have thought jika meja mungil ini memiliki laci tersembunyi pada bagian sampingnya? Laci ini bisa kamu manfaatkan untuk menyimpan barang pribadi seperti alat tulis kantor dan makanan ringan sekalipun. Catnya yang glossy berwarna kuning cerah memberikan kesan minimalis, elegan, dan modern sehingga bisa membuat ruang keluarga lebih ceria.

5. Sentanu Coffee Table (2 juta)

Sentanu Coffee Table bukan sekedar meja kaca bertopang kaki kayu jati biasa. Namun, merupakan sebuah furniture dimana keberadaannya mengiringi setiap kisah dalam sebuah keluarga. Seperti semua orang pahami bahwa kayu adalah material yang mudah dipadupadankan dengan furniture jenis apapun, sekaligus terlihat elegan dalam penataan gaya apapun. Sama halnya meja samping ini yang tentunya akan menambah sentuhan seni pada ruang bersantai kamu dan keluarga.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru