5 Buket Mawar Mewah untuk Kekasihmu yang Tidak Sampai Rp 500,000!

Nabilla Aidid @arsenails

Apr 10, 2015

article_image
article_image

1. Merah

Ini warna favorit Lulu (karena sama dengan logo Telunjuk.com, hehehe) Benchmark warna pada bunga mawar, dan identik dengan tema cinta. Merah juga melambangkan gairah, serta keberanian, dan jelas warnanya yang merona akan membuat pacarmu sulit menolaknya. Apalagi buket ini dilengkapi sekotak coklat!

article_image

2. Kuning

Warna yang ini agak jarang-jarang, nih. Jadinya pacarmu harusnya menghargai usahamu mencarikan mawar yang unik untuknya. Heheheā€¦ Warna keemasannya membuatnya tampak mewah, apalagi dipadukan dengan bunga daisy atau krisan yang berwarna senada.

article_image

3. Putih

Mawar putih melambangkan kesucian. Jadi meskipun mawar merah lebih seksi, tetapi yang putih lebih elegandan anggun. Tidak heran jika bunga mawar yang ini sering dimanfaatkan pada acara lamaran atau pernikahan. Hanya cowok yang menganggap hubungannya serius yang memberikan pacarnya mawar putih!

article_image

4. Biru

Yang ini lebih unik lagi. Warnanya benar-benar tidak umum, dan mendapatkannya juga cukup sulit. Kalaupun ada, harganya lumayan bikin pusing. Tetapi apa sih yang nggak untuk pacarmu? Tunjukkan keseriusanmu dengan memberikannya buket berisi beberapa tangkai mawar langka.

article_image

5. Pink

Warna pink mungkin tidak terlalu unik, dan dari popularitas atau makna simbolis masih kalah dari merah dan putih. Tetapi pink jelas memiliki pesona yang berbeda. Warna pink mawar tidak mencolok, sangat lembut, dan cocok untuk kamu yang punya pacar yang imut-imut dan masih agak kekanak-kanakan.

Cantik-cantik, kan? Pokoknya Lulu jamin, jika pacarmu diberikan salah satu dari lima buket ini, hatinya langsung luluh dan kamu berdua bisa langsung baikan! Tetapi jika kamu mencari mawar warna lain, atau lebih hebat lagi kamu tahu apa bunga favorit pacarmu, langsung saja cari dengan klik tombol di bawah ini!

Tiket Pesawat