5 Buket Mawar Mewah untuk Kekasihmu yang Tidak Sampai Rp 500,000!

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 10, 2015

Jika membicarakan tentang kado untuk kekasih, beberapa hal yang klasik selalu ada di daftar teratas. Coklat, perhiasan, dan tentu saja bunga. Meskipun bukan untuk kado ulang tahun, tapi ketiganya memang hadiah termudah yang bisa kamu dapatkan untuk pacarmu di situasi-situasi yang sifatnya insidentil dan tidak ada waktu untuk persiapan. Ketika misalnya baru berantem, atau dia sedang sakit, atau dia mencapai sebuah target di pekerjaan atau jarak marathonnya. Khusus untuk bunga, biasanya kamu akan mencari bunga favoritnya, dong. Tetapi namanya laki-laki, jangankan bunga favorit, nama adiknya saja kamu sering lupa. Di saat seperti ini, mawar selalu jadi pilihan aman. Selain karena memang cantik dan wangi, mawar juga memiliki variasi yang beragam. Berbagai warna, ukuran, belum lagi dapat dikombinasikan dengan bunga lainnya. Nah tetapi yang sering jadi masalah ketika ingin membeli bunga mawar adalah harganya yang lumayan menguras kocek. Kalaupun ada yang harganya agak miring, biasanya bunganya sudah sedikit layu. Kan jelek kalau mau merebut hati pacar yang sedang ngambek. Tetapi tenang saja, Lulu ada lima pilihan buket mawar yang bisa jadi pilihan kamu. Semuanya cakep-cakep, dan semuanya tidak sampai Rp 500,000!

1. Merah

Ini warna favorit Lulu (karena sama dengan logo Telunjuk.com, hehehe) Benchmark warna pada bunga mawar, dan identik dengan tema cinta. Merah juga melambangkan gairah, serta keberanian, dan jelas warnanya yang merona akan membuat pacarmu sulit menolaknya. Apalagi buket ini dilengkapi sekotak coklat!

2. Kuning

Warna yang ini agak jarang-jarang, nih. Jadinya pacarmu harusnya menghargai usahamu mencarikan mawar yang unik untuknya. Hehehe… Warna keemasannya membuatnya tampak mewah, apalagi dipadukan dengan bunga daisy atau krisan yang berwarna senada.

3. Putih

Mawar putih melambangkan kesucian. Jadi meskipun mawar merah lebih seksi, tetapi yang putih lebih elegandan anggun. Tidak heran jika bunga mawar yang ini sering dimanfaatkan pada acara lamaran atau pernikahan. Hanya cowok yang menganggap hubungannya serius yang memberikan pacarnya mawar putih!

4. Biru

Yang ini lebih unik lagi. Warnanya benar-benar tidak umum, dan mendapatkannya juga cukup sulit. Kalaupun ada, harganya lumayan bikin pusing. Tetapi apa sih yang nggak untuk pacarmu? Tunjukkan keseriusanmu dengan memberikannya buket berisi beberapa tangkai mawar langka.

5. Pink

Warna pink mungkin tidak terlalu unik, dan dari popularitas atau makna simbolis masih kalah dari merah dan putih. Tetapi pink jelas memiliki pesona yang berbeda. Warna pink mawar tidak mencolok, sangat lembut, dan cocok untuk kamu yang punya pacar yang imut-imut dan masih agak kekanak-kanakan.

Cantik-cantik, kan? Pokoknya Lulu jamin, jika pacarmu diberikan salah satu dari lima buket ini, hatinya langsung luluh dan kamu berdua bisa langsung baikan! Tetapi jika kamu mencari mawar warna lain, atau lebih hebat lagi kamu tahu apa bunga favorit pacarmu, langsung saja cari dengan klik tombol di bawah ini!

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru