5 Benda yang Akan Menggoda Iman untuk Belanja (For Him)

Oleh Nabilla Aidid @arsenails

Apr 18, 2016

Belanja, belanja, belanja, bukan cuma cewek yang doyan belanja, cowok pun juga. Kalo di artikel sebelumnya, Lulu udah membahas 5 benda yang menggoda iman cewek untuk belanja. Kali ini, kita hadir membahas benda-benda yang sukses menggoda iman cowok untuk akhirnya mengeluarkan duit. Cek daftar selengkapnya di bawah ini:

1. Must-have Quartet (Baju, Celana, Sepatu, Topi)

Kalo para wanita atau cewek memiliki must-have Trio, lelaki memiliki must-have quartet yang terdiri dari Baju, Celana, Sepatu, dan Topi. Fashion pria yang nggak kalah trendy juga berubah seiring dengan pergantian musim seperti halnya fashion wanita. Walaupun terlihat cuek, cowok pun sama perhatiannya dengan wanita soal gaya berpakaian mulai dari sepatu yang matching, topi senada, celana maskulin, hingga baju seperti leather jacket, jaket naik motor, kemeja ngantor, dan masih banyak lagi. Bermula dari windows shopping atau iseng membuka ecommerce fashion, tak jarang lelaki rela merogoh kocek mereka untuk memborong item fashionable yang ada.

2. Perlengkapan Otomotif

Mainan ialah hal yang sukar dilepaskan dari para lelaki. Jika masa kecil diisi oleh mengoleksi mobil-mobilan dan mainan lainnya, sudah dewasa pun tak lain cerita. Wait, Lulu bukan mau membahas jika lelaki hobi mengoleksi mobil beneran (walaupun ada yang mempunya hobi demikian), tetapi mereka hobi merias kendaraan. Maka dari itu, item kedua yang akan menggoda iman lelaki untuk belanja adalah aksesoris & perlengkapan otomotif seperti mengganti jok mobil, melengkapi sound & audio, car charger, air freshener dan banyak lagi.

3. Perlengkapan Olahraga

Selain mainan, lelaki juga getol banget dengan hobi. Salah satu hobi kebanyakan lelaki adalah olahraga. Berbagai olahraga yang ditekuni seperti sepak bola, basket, baseball, futsal, golf, nge-gym hingga memanah mempunyai perlengkapan untuk dilengkapi. Mulai dari sepatu, kaos kaki, jersey, botol minum, dan tas gym.

4. SALE

Everybody loves it at Sale Season! Mulai dari End of Season, Mid Season, Harbolnas, dan serangkain SALE lainnya. Menurut para lelaki macho di kantor Lulu, barang yang lagi diskon 50% ke atas memiliki daya tarik sendiri. So, ladies, bukan cuma kita yang doyan memburu barang diskon!

5. Makanan

Cowok itu makannya banyak, berikut klaim dari para cewek. Well, hal ini dilontarkan bukan tanpa argumen yang kuat lho, melainkan memang porsi makan para lelaki cenderung lebih banyak dari wanita. Jika, wanita rela mengeluarkan uang untuk mencicipi makanan dan minuman unik yang lagi ngetren, laki-laki memang doyan makan. So, walaupun lagi berhemat-sehemat mungkin, selalu rela untuk ngeluarin duit beli makan ketika rasa lapar tiba.

Sebagai penutup, Lulu mempunyai hadiah spesial khusus pendengar JAK fm, yuk masukkan kode voucher "TJK101" setelah registrasi untuk mendapatkan potongan harga untuk pembelian barang-barang di atas.

Artikel Terkait

Artikel Populer

Artikel Terbaru